Rauhanda Riyantama
Barito Putera kalahkan PSS Sleman 3-1 di BRI Liga 1 2023. (Dok. Barito Putera)

Bolatimes.com - Hasil BRI Liga 1 2023/2024 pekan kedua yang digelar pada Jumat (14/7). Barito Putera sukses memetik kemenangan telak, sementara Persib Bandung selamat dari kekalahan.

Barito Putera sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 3-1 di Stadion Demang Lehman, Martapura. Gol-gol Barito Putera dicetak oleh Frendi Saputra, Murilo Otavio Mendes, dan Bagas Kaffa, sementara PSS Sleman dicetak oleh Kei Sano.

Adapun tambahan tiga poin membuat Barito Putera menduduki puncak klasemen sementara dengan torehan 7 poin. Sedangkan PSS Sleman kini ada di posisi delapan dengan 4 poin.

Baca Juga:
Persija Jakarta Resmi Rekrut Gelandang Lechia Gdansk Maciej Gajos, Dikontrak Dua Musim

Di laga lainnya, PSM Makassar sukses mengalahkan tuan rumah Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Gol tunggal kemenangan Juku Eja dicetak oleh Wiljan Pluim.

Dengan tambahan tiga poin, PSM Makassar saat ini masih tertahan di posisi tujuh klasemen sementara BRI Liga 1 dengan koleksi empat poin.

Sementara itu, Persib Bandung selamat dari kekalahan usai menahan imbang Dewa United 2-2 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (14/7/2023) malam WIB.

Baca Juga:
Akhirnya, Bos Persija Jakarta Buka Suara soal Rumor Boyong Pratama Arhan

Dalam pertandingan tersebut, Dewa United unggul lebih dulu lewat dua gol yang dicetak oleh Ahmad Rusadi dan Alex Martins. Sementara dua gol balasan Persib dicetak oleh Rachmat Irianto dan Ezra Walian.

Dengan hasil ini, Persib Bandung yang mengantongi tiga poin dari tiga laga masih tertahan di posisi 10 klasemen sementara BRI Liga 1. Sedangkan Dewa United bertahan di posisi dua dengan koleksi tujuh poin.

Berikut hasil BRI Liga 1 2023/2023, Jumat (14/7/2023).

Baca Juga:
Cuci Gudang, Inilah 6 Bintang Chelsea yang Resmi Dijual, Kai Havertz hingga N'Golo Kante

Barito Putera vs PSS Sleman 3-1
Persikabo 1973 vs PSM Makassar 0-1
Persib Bandung vs Dewa United 2-2

Load More