Rauhanda Riyantama
Persija Jakarta resmi datangkan Maciej Gajos. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta resmi memperkenalkan eks gelandang Lechia Gdansk, Maciej Gajos pada Jumat (14/7/2023). Macan Kemayoran mengontrak gelandang 32 tahun itu selama dua tahun.

Selama di Persija Jakarta, Maciej Gajos akan mengenakan jersey nomor punggung 10. Rencananya ia akan segera ikut latihan bersama skuat Macan Kemayoran.

"Akhirnya salah satu pemain kuota asing Persija telah tiba di Jakarta. Kalau tak salah hari ini sudah latihan. Kami berharap Maciej Gajos bisa melengkapi skuad kita target menjadi juara di BRI Liga 1 2023/2024," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca saat konferensi pers, Jumat (14/7/2023) malam.

Baca Juga:
Akhirnya, Bos Persija Jakarta Buka Suara soal Rumor Boyong Pratama Arhan

Prapanca menerangkan Persija mendatangkan Gajos dengan skema transfer. Artinya, Macan Kemayoran membayar sejumlah nominal kepada Lechia selaku klub Gajos sebelumnya.

"Persija harus membayar ekstra transfer fee dapatkan Gajos. Memang betul dia ada kontrak sampai (Juni) 2024, tapi karena ini kebutuhan Pelatih Thomas Doll, makanya kita akomodir," sambungnya.

Gajos menjadi pemain asing keempat Persija Jakarta. Sebelumnya, sudah ada Ondrej Kudela, Ryo Matsumura, dan Marko Simic.

Baca Juga:
Cuci Gudang, Inilah 6 Bintang Chelsea yang Resmi Dijual, Kai Havertz hingga N'Golo Kante

Masih ada dua slot tersisa untuk legiun asing. Belum diketahui siapa dua pemain asing berikutnya. Manajemen Persija pun meminta semua pihak, khususnya Jakmania untuk bersabar.

Load More