Rauhanda Riyantama
Mohammed Rashid resmi gabung Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Bali United resmi merekrut gelandang Timnas Palestina, Mohammed Rashid. Sang pemain sudah diperkenalkan klub dan diplot untuk menggantikan posisi yang ditinggal Brwa Nouri.

Sebelumnya, Bali United dan Brwa Nouri sepakat mengakhiri kerja sama, Kamis (13/7/2023). Tidak dijelaskan secara detail mengapa kedua belah pihak memutuskan berpisah.

Tak begitu lama bagi Bali United mengumumkan pengganti Nouri. Sehari setelahnya, ia mengenalkan Mohammed Rashid sebagai pemain anyar.

Baca Juga:
Tampil Apik Bersama Tokyo Verdy di Piala Kaisar, Pratama Arhan Berharap Menit Bermain Lebih

"Pertama, alhamdullilah saya bisa kembali ke Indonesia dan memang saya rindu dengan atmosfer dan suporter di Indonesia. Indonesia adalah negara yang indah,'' kata Rashid dilansir dari laman klub.

''Ketika saya bermain untuk Timnas Palestina dan melawan Indonesia, ada motivasi lebih untuk saya bisa kembali karena melihat atmosfer itu. Inilah alasan terbesar saya bisa kembali ke sini (Indonesia)," lanjutnya.

"Bali United adalah tim besar yang sudah menjadi juara di Liga 1 dan menjadi tim favorit di Indonesia. Buat saya Bali United adalah tim yang sangat besar karena tim ini akan berkompetisi di Champions Asia dan ini sesuatu yang besar," terangnya.

Baca Juga:
Kiper Keturunan Republik Ceko Siap Bela Vietnam di Piala Asia 2023, Timnas Indonesia Tak Gentar

Rashid sebelumnya sempat berseragam Persib Bandung pada 2021/2022. Kemudian, ia hengkang ke tim asal Palestina, Jabar Al-Mokaber.

Ketika membela Persib, pemain kelahiran 1995 ini sukses tampil sebanyak 27 kali dengan 6 gol dan 3 assist untuk Maung Bandung.

Rashid juga tampil bersama tim nasional Palestina ketika berhadapan dengan Timnas Indonesia dalam ajang FIFA matchday beberapa waktu lalu. Pertandingan inilah yang membuat sang pemain tergerak hatinya buat kembali ke Tanah Air.

Baca Juga:
Ngaku Punya Darah Medan, Pemain Asal Swiss Ini Siap Bela Timnas Indonesia U-17

Load More