Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Timnas Malaysia berselebrasi usai mengalahkan Papua Nugini 10-0. (Dok. FAM)

Bolatimes.com - Pemain bertahan Timnas Malaysia dirumorkan tengah menjadi buruan klub BRI Liga 1 2023/2023. Salah satu klub yang diduga berminat adalah Persija Jakarta.

Menukil laporan media Malaysia, Makanbola, Kamis (13/7/2023), seorang pemain Malaysia disebut sedang melakukan negosiasi awal dengan klub BRI Liga 1. Namun, identitas pemain tidak disebutkan.

Hanya saja dikatakan bahwa pemain ini pernah dipanggil oleh Kim Pan-gon untuk membela timnas Malaysia.

Baca Juga:
4 Pemain Senior yang Bisa Gabung ke Timnas Indonesia U-23 di Piala AFF U-23 2023, Elkan hingga Egy Maulana

"Menurut sumber yang diterima, pemain ini adalah nama yang pernah dipanggil Kim Pan-gon mewakili Malaysia. Kepindahan ini juga mampi memberi lebih banyak menit bermain untuk pemain yang punya kualitas menambah kekuatan bagi timnya," tulis Makanbola.

Media Malaysia menyebut Persija Jakarta yang punya peluang besar untuk mendatangkan bek Harimau Malaya. Sebab, tim Macan Kemayoran masih punya slot pemain asing.

Bukan hanya itu, Arema FC dan Dewa United juga muncul sebagai tim pelabuhan baru bagi bek timnas Malaysia itu.

Baca Juga:
Dua Klub yang Belum Sanggup Raih Poin pada Dua Pekan Awal Liga 1 2023-2024

Nah, jika pindah ke Persija, bek Malaysia itu bisa saja duet bersama pemain andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia, yakni Rizky Ridho.

Rizky Ridho baru direkrut Persija musim ini dari Persebaya Surabaya. Ia mampu tampil solid mengawal lini belakang tim Ibu Kota.

Adapun Rizky Ridho juga menjadi andalan Shin Tae-yong di timnas Indonesia. Meski usianya masih 21 tahun, ia adalah pilihan utama sebagai palang pintu skuad Garuda.

Baca Juga:
Profil Huzwaney Momin, Pebulu Tangkis Berhijab Asal Thailand yang Curi Atensi di BAJC 2023

Load More