Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pratama Arhan saat hendak melakukan lemparan jauh. (Twitter/@extratimeid)

Bolatimes.com - Komentator Jepang begitu histeris saat melihat bek kiri Tokyo Verdy, Pratama Arhan, melakukan lemparan ke dalam yang nyaris berbuah gol.

Pratama Arhan dipercaya pelatih Tokyo Verdy, Hiroshi Jofuko, sebagai starter saat berhadapan dengan Tokyo FC pada Rabu (12/7/2023), di Ajinomoto Stadium.

Kepercayaan pelatih tersebut langsung dijawab oleh Pratama Arhan. Ia mengeluarkan skill lemparan maut.

Baca Juga:
Marc Klok Pertanyaan Persija Jakarta yang Tak Anggap Dirinya sebagai Mantan Nomor 10

Momen ini terjadi saat laga baru berjalan 14 menit. Pada saat itu, Pratama Arhan sudah berada di sisi kiri pertahanan Tokyo FC.

Ia sudah melakukan ritual lemparan maut. Lalu, bek Timnas Indonesia tersebut pun melemparkan skill andalannya itu yang langsung menuju kotak penalti lawan.

Saat bola sudah sampai ke kotak penalti, salah satu pemain Tokyo Verdy menyundul bola tersebut. Namun sayangnya, bola mengenai tiang gawang dan gagal menjadi gol.

Baca Juga:
Eks Bek Inter Milan Senggol Pelatih Tokyo Verdy usai Duel Lawan Pratama Arhan, Ada Apa?

Lemparan maut Pratama Arhan membuat komentator Jepang teriak histeris. Dengan menggunakan Bahasa Jepang, komentator tersebut seperti takjub dengan lemparan Arhan tersebut.

Sebelumnya, Arhan memang telah menunjukkan skillnya pada babak kedua Piala Kaisar 2023. Dia mencetak assist lewa lemparan saat melawan Thespakusatsu Gunma.

Baca Juga:
Alasan Fahry Septian Absen Bela Timnas Voli Putra Indonesia Lawan Thailand di AVC Challenge Cup 2023

Berkat Arhan, Tokyo Verdy pun berhasil menang dengan skor 2-1. Itu menjadi laga debut Arhan di musim ini yang sukses menuai perhatian publik Jepang.

Load More