Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Marc Klok. (PSSI)

Bolatimes.com - Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia milik Persib Bandung, Marc Klok, mempertanyakan Persija Jakarta yang mengabaikannya sebagai mantan pengguna nomor punggung 10 di skuat Macan Kemayoran.

Dalam unggahan tersebut, admin dari klub Macan Kemayoran memposting deretan pemain yang pernah menggunakan nomor 10 di timnya.

Terdapat lima nama pemain yang pernah menggunakan jersey nomor 10 di tim yang diasuh Thomas Doll.

Baca Juga:
Eks Bek Inter Milan Senggol Pelatih Tokyo Verdy usai Duel Lawan Pratama Arhan, Ada Apa?

Empat jersey diantaranya terdapat nama-nama yang dikenal oleh pencinta sepak bola Tanah Air seperti Bruno Matos, Rudi Widodo, Makan Konate, dan Hanno Behrens.

Nah di jersey kelima, mereka memposting jersey yang bertuliskan 'Who's Next?'.

Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok komentari postingan Persija Jakarta yang tak menganggapnya dalam daftar pemain pengguna nomor punggung 10. (Instagram/persija)

Postingan ini mengundang reaksi Marc Klok. Gelandang Timnas Indonesia tersebut mempertanyakan namanya yang tak tercantum di postingan tersebut.

Baca Juga:
Alasan Fahry Septian Absen Bela Timnas Voli Putra Indonesia Lawan Thailand di AVC Challenge Cup 2023

“Klok tidak ada?” tanya Marc Klok dalam unggahan itu.

Sekadar informasi, Marc Klok memang pernah menjadi bagian dari Macan Kemayoran. Ia membela klub Ibukota tersebut pada Januari 2020 silam.

Ia didatangkan Persija Jakarta dari PSM Makassar. Hanya mengabdi selama satu setengah musim di Macan Kemayoran, ia memutuskan untuk hijrah ke klub rival, Persib Bandung.

Baca Juga:
Profil SBOTOP, Situs Judi Online Sponsor Persikabo 1973 yang Kini Bermasalah dengan Hukum

Load More