Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Gelandang tengah Persija Jakarta, Marc Klok. [Laman resmi Persija Jakarta]

Bolatimes.com - Marc Klok ngamuk-ngamuk di media sosial. Gara-garanya, gelandang Timnas Indonesia itu tak dianggap Persija Jakarta sebagai pemain yang pernah pakai nomor punggung 10.

Masalah bermula saat Persija Jakarta membuat konten di Instagram terkait potensi pemain yang akan menggunakan nomor 10. Tim Macan Kemayoran pun memperlihatkan sejarah nomor tersebut yang sempat dipakai beberapa nama.

Misalnya ada Bruno Matos, Rudi Widodo, Makan Konate, dan terakhir Hanno Behrens yang mengenakan nomor punggung 10 di Persija Jakarta. Anehnya, tak ada nama Marc Klok yang jelas jelas pernah berseragam Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Dipepet Klub Zlatan Ibrahimovic, Segini Harga Pasaran Shayne Pattynama

"Menurut kalian siapa selanjutnya?" tulis Persija di keterangan postingannya.

Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok komentari postingan Persija Jakarta yang tak menganggapnya dalam daftar pemain pengguna nomor punggung 10. (Instagram/persija)

Melihat postingan tersebut, Marc Klok pun seolah marah-marah mempertanyakan mengapa tak ada namanya dalam daftar tersebut.

"Klok tidak ada?" tulisnya di kolom komentar.

Baca Juga:
4 Fakta Timnas Voli Putra Thailand, Rival Berat Indonesia di 6 Besar AVC Challenge Cup 2023

Marc Klok sendiri tidak dianggap dalam konten tersebut. Apalagi, ia hanya sebentar membela tim Macan Kemayoran karena setelah itu pindah ke Persib Bandung.

Gelandang berusia 30 tahun ini membelot ke Persib dari Persija karena dikabarkan berselisih soal gaji.

Sementara itu, Persija Jakarta membuat konten nomor punggung 10 karena diyakini akan kedatangan pemain baru. Adalah eks kapten Lechia Gdansk yang juga mantan rekan Egy Maulana, Maciej Gajos yang bakal gabung untuk tim Ibu Kota.

Baca Juga:
Kena Hukuman AFC, 3 Pemain Timnas Indonesia Tak Bisa Tampil di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024

Load More