Husna Rahmayunita | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Tokyo Verdy, Pratama Arhan. (Instagram/tokyoverdy)

Bolatimes.com - Penggawa Timnas Indonesia, Pratama Arhan dalam situasi sulit bersama Tokyo Verdy setelah tak kunjung dimainkan musim ini.  Ucapan Rizky Ridho akankan jadi sinyal masa depan Pratama Arhan?

Bek yang memiliki skill lemparan maut ini tak pernah mengisi line up di klub Jepang Tokyo Verdy. Bahkan, ia pun jarang masuk dalam list pemain cadangan.

Padahal di Timnas Indonesia, eks pemain PSIS Semarang ini justru menjadi andalan. Shin Tae-yong kerap sekali memasang bek yang memiliki skill lemparan jauh ini.

Baca Juga:
Persik Kediri Resmi Gaet Striker Asing dari Liga Lebanon, 10 Laga 5 Gol

Meski begitu, ternyata hal tersebut tak membuat Tokyo Verdy kepincut untuk menggunakan jasanya di skuad utama. Hal ini memunculkan isu kalau Pratama Arhan sebaiknya hengkang dari klub Jepang tersebut.

Bahkan rekan setim di Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho juga melemparkan candaan kepada Pratama Arhan untuk gabung Persija Jakarta.

Hal ini dilontarkan saat Timnas Indonesia U-22 tiba di Tanah Air usai meraih medail emas SEA Games 2023.

Baca Juga:
Menu Makanan Marselino Ferdinan di KMSK Deinze Bikin Netizen Tekejut: Kok Cuma Daun, Ngga Ada Nasi Rames?

Saat berada di bus Timnas Indonesia U-22, Pratama Arhan melakukan live streaming di akun Instagram-nya. Saat itu juga Rizky Ridho langsung melontarkan kalimat bahwa Pratama Arhan on the way (OTW) Persija Jakarta,

"Iyo, Arhan otw Persija,"kata Rizky Ridho sambil bercanda saat melakukan live streaming di dalam bus, mengutip dari akun TikTok @qvviiiok.

Apakah saran dari kapten Timnas Indonesia U-22 tersebut bakal dilakukan Pratama Arhan?

Baca Juga:
Live Bareng Bintang Timnas Singapura, Netizen Gagal Fokus: Marselino Ferdinan Sholawatan

Jika melihat dari skuad Persija Jakarta sekarang, Firza Andika menjadi satu-satunya bek kiri yang tersedia saat ini.

Load More