Arif Budi Setyanto
Rekan setim Egy Maulana VIkri, Maciej Gajos dirumorkan menuju Persija Jakarta (Instagram/maciekgajos)

Bolatimes.com - Calon pemain baru Persija Jakarta, Maciej Gajos ternyata sudah berteman dengan dua pemain timnas Indonesia, yaitu Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Nama Maciej Gajos santer dirumorkan gabung ke Persija. Apalagi belum lama ini ia sudah tiba di Indonesia ditemani oleh sang agen Feras Ali.

Dari unggahan akun Twitter thejktways, tampak Maciej Gajos berfoto bersama Feras Ali dan lima orang lainnya, yang salah satu di antaranya mengenakan emblem Persija Jakarta.

Baca Juga:
Bukan Hanya 34 Pemain yang Dipanggil TC, Bima Sakti Lakukan Seleksi Timnas Indonesia U-17 di 12 Kota

Dalam foto tersebut, terlihat Maciej Gajos memegang sebuah kotak berisi seragam Persija. Sayangnya Persija sendiri belum memberikan keterangan resmi soal kedatangan Maciej Gajos.

Belum diketahui juga apakah Maciej Gajos akan benar-benar bergabung dengan Macan Kemayoran atau tidak. Yang pasti, Persija saat ini masih memiliki tiga slot pemain asing. Satu di antaranya adalah slot pemain asing Asia Tenggara.

Segera berkarier di BRI Liga 1, ternyata Gajos yang merupakan eks kapten Lechia Gdansk sudah berteman dengan dua pemain timnas Indonesia, Egy dan Witan.

Baca Juga:
Duo Wonderkid-nya Dapat Panggilan Seleksi Timnas Indonesia U-17, Begini Tanggapan PSS Sleman

Hal tersebut diketahui dari akun Instagramnya. Dari pantauan bolatimes.com, Gajos ternyata sudah saling mengikuti akun Egy dan Witan.

Wajar saja demikian karena pemain berusia 32 tahun ini adalah eks kapten Lechia Gdansk. Nah, Egy dan Witan juga sempat berkarier di klub Polandia tersebut, sehingga saling mengenal.

Kini tinggal menunggu pengumuman saja apakah Gajos akan berlabuh ke Persija. Jika memang benar, maka ia akan bereuni dengan Witan yang juga membela tim Macan Kemayoran.

Baca Juga:
Profil Staffan Qabiel, Pemain Abroad yang Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17

Load More