Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Persija Jakarta saat hadapi PSM Makassar di pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024. (Dok. Persija)

Bolatimes.com - Persija Jakarta wajib menang pada laga kadang kontra Bhayangkara FC di pekan ketiga BRI Liga 1 2023-2024. Macan Kemayoran haram kalah.

Duel Persija Jakarta vs Bhayangkara FC digelar Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (16/7/2023). Di dua laga sebelumnya, Persija belum meraih kemenangan.

Pada pekan pertama, Persija ditahan imbang 1-1 oleh PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 3 Juli lalu.

Baca Juga:
Bukan Tentang Persiapan Seleksi Timnas Indonesia U-17, Welber Jardim Malah Posting Momen Ini

Kemudian, Persija ditahan imbang Persikabo 1973 tanpa gol alias 0-0 di pekan kedua. Tentu saja tim kesayangan Jakmania itu masih memburu kemenangan perdana musim ini.

Bermain di kandang tentu menjadi kesempatan bagi Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan. Persija akan mendapat tingkatan motivasi dari Jakmania.

Meski memang Persija tidak bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Pasalnya, SUGBK dilaporkan bakal digunakan untuk acara politik.

Baca Juga:
Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Eks Pemain Kunci Garuda Select Banjir Dukungan

"Setelah bermain imbang 1-1 di partai kandang pertama pekan lalu, yakni vs PSM (3/7/2023), Persija tak mau lagi kehilangan poin penuh di hadapan pendukungnya sendiri," tulis pernyataan Persija di laman resminya, Selasa (11/7/2023).

"Ambisi untuk 'mengharamkan' kekalahan di laga kandang seperti musim lalu masih dipegang teguh oleh seluruh elemen tim. Jadi, wajib tiga poin di pertandingan home vs Bhayangkara," sambung pernyataan tersebut.

Akibat dua hasil imbang tersebut, Persija terdampar di peringkat 11 klasemen sementara BRI Liga 1 2023/2024 dengan dua poin. Sedangkan di posisi puncak kini di tempati oleh RANS Nusantara FC dengan 6 poin.

Baca Juga:
Masuk Tim KMSK Deinze untuk Pramusim, Marselino Ferdinan Bisa Lawan Pemain Keturunan yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Load More