Gagah Radhitya Widiaseno
Striker potensial Timnas Indonesia U-17, Welberlieskott de Halim Jardim (Instagram/welber07official)

Bolatimes.com - Pemain diaspora, Welber Jardim tidak memposting persiapan seleksi Timnas Indonesia U-17. Tetapi justru ia memposting momen ini.

Seperti diketahui, nama Welber Jardim masuk dalam jajaran yang dipanggil pelatih Bima Sakti untuk seleksi Timnas Indonesia U-17.

Pihak klub, Sao Paulo pun sudah memberikan izin untuk Jardim ikut seleksi Timnas Indonesia U-17 tersebut.

Baca Juga:
Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17, Eks Pemain Kunci Garuda Select Banjir Dukungan

Namun, ia belum bisa memastikan apakah akan ikut seleksi Timnas Indonesia U-17 tersebut. Pasalnya, sang agen juga belum membuat keputusan pastinya.

Sebelumnya, sang ayah Elisangelo Liu tengah meminta PSSI untuk mengirimkan surat resmi ke pihak klub terkait Welber yang akan mengikuti seleksi Timnas indonesia U-17.

Lalu setelah izin dari klub keluar, barulah PSSI harus menunggu izin dari sang agen untuk ketersediaan menggunakan jasa Welber dalam seleksi Timnas Indonesia U-17.

Baca Juga:
Masuk Tim KMSK Deinze untuk Pramusim, Marselino Ferdinan Bisa Lawan Pemain Keturunan yang Ingin Bela Timnas Indonesia

Welber Jardim, (Instagram/welber07official)

Terbaru, Jardim justru membuat unggahan mengenai klub Sao Paulo yang akan bertanding pada hari ini (11/7/2023). hal ini terungkap dalam sebuah unggahan akun Instagram pribadinya, welber07official.

Apakah ini menjadi sebuah kode kalau Jardim tidak diizinkan sang agen untuk terbang ke Indonesia? Atau malah sebaliknya?

Bima Sakti beserta staff pelatih sudah mengagendakan jadwal pemusatan latihan untuk Timnas Indonesia U-17 mulai 9 Juli hingga 28 Agustus 2023.

Baca Juga:
Beda dengan Timnas Indonesia U-17, Argentina Pilih Pemain Ini untuk Piala Dunia U-17 2023

Load More