Husna Rahmayunita
Pemain Garuda Select jilid 5, Lotra Widyanto. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Sebanyak lima pemain alumni program Garuda Select dipanggil mengikuti seleksi Timnas Indonesia U-17 untuk Piala Dunia U-17 2023. Mereka bisa jadi amunisi Bima Sakti.

Lima pemain jebolan Garuda Select tersebut adalah Mohamad Andre Pangestu, Rizdjar Nurviat, Hanif Ramadhan, Muhammad Nabil Asyura dan M Givary Lotra Widyanto.

Kelimanya memperkuat Garuda Select 5 dan memiliki pengalaman bertanding lawan akademi terbaik di Inggris hingga Italia.

Baca Juga:
Rafael Struick Cetak Gol di ADO den Haag, Kapten Timnas Indonesia Ikut Semringah

Andre Pangestu dan Rizdjar Nurviar dapat memperkuat lini belakang Timnas U-17 mengingat posisi mereka sebagai bek. Sementara Hanif Ramadhan berposisi sebagai gelandang.  Adapun Nabil Asyura dan Lotra Widyanto kerap diandalkan di lini depan.

Pelatih Timnas Indonesia U-17 total memanggil 34 pemain untuk seleksi pemusatan latihan (TC) Timnas Indoneia U-17 tahap awal digelar di Jakarta mulai 9 Juli hingga 28 Agustus 2023.

Tak hanya pemain lokal, Bima Sakti melibatkan pemain abroad hingga alumni Garuda Select untuk seleksi skuad Timnas U-17.

Baca Juga:
Dipanggil Seleksi Timnas Indonesia U-17 di Jakarta, Mahesa Ekayanto Ucap Alhamdulillah

Sebelumnya, Bima Sakti menggandeng Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise untuk menyeleksi pemain yang layak dipanggil ke timnas.

Tak menutup kemungkinan, lima alumni Garuda Select yang ikut seleksi bisa jadi pilihan Bima Sakti untuk memperkuat Timnas U-17 yang akan tampil di Piala Dunia U-17 2023 pada 10 November hingga 2 Desember mendatang.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Putri Indonesia U-19 vs Thailand di Semifinal Piala AFF U-19 Putri 2023

Load More