Rauhanda Riyantama
Kiper Inter Milan, Andre Onana. (Twitter)

Bolatimes.com - Saga transfer Andre Onana berakhir baik. Kiper Inter Milan itu dikabarkan sepakat gabung Manchester United pada bursa transfer musim panas 2023. 

Jurnalis Italia sekaligus pakar transfer sepak bola, Fabrizio Romano melaporkan transfer Andre Onana ke Manchester United akan segera rampung.

Tim raksasa Liga Inggris itu sudah mencapai kesepakatan personal dengan mantan kiper Ajax Amsterdam itu dan kini tengah berusaha meyakinkan Inter Milan untuk melepasnya.

Baca Juga:
Gol Dianulir Wasit karena Dianggap Offside, Striker Timnas Indonesia Beri Reaksi Menohok

"Ini adalah minggu André Onana untuk Manchester United. Negosiasi akan dilanjutkan dengan babak final untuk mengajukan penawaran resmi dan menyelesaikan kesepakatan," tulis Fabrizio Romano di Twitter, Senin (10/7/2023).

"Sumber mengharapkan kesepakatan dilakukan pada hari Rabu/Kamis."

"Tidak ada masalah dengan persyaratan pribadi seperti yang sudah disepakati sejak minggu lalu."

Baca Juga:
Usai Tampil di AVC Challenge Cup 2023, Berikut Sederet Agenda Timnas Voli Putra Indonesia

Datangnya Andre Onana bakal membuat Manchester United kian kental beraroma Ajax Amsterdam mengingat Erik ten Hag selaku pelatih juga didatangkan dari klub Eredivisie Belanda itu sejak musim lalu.

Sebelum Onana, Ten Hag bahkan sudah memboyong dua pemain andalannya di Ajax yakni Lisandro Martinez dan Antony. Bahkan sebelum kehadiran pelatih dan para pemain itu, Manchester United sudah lebih dulu mendatangkan Donny van de Beek.

Manchester United menyiapkan Andre Onana sebagai pengganti David de Gea yang dipastikan hengkang musim ini.

Baca Juga:
Pamit dari Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh Beri Pesan Menyentuh

Load More