Husna Rahmayunita
Pemain Bhayangkaran FC Dendy Sulistyawan. (Instagram)

Bolatimes.com - Striker Bhayangkara FC sekaligus Timnas Indonesia Dendy Sulistyawan tak habis pikir golnya dianulir wasit saat bertanding lawan RANS Nusantara FC di pekan kedua Liga 1, Minggu (9/7/2023).

Laga Bhayangkara FC versus RANS Nusantara FC menjadi sorotan lantaran diwarnai sejumlah keputusan kontroversial wasit.

Salah satunya, ketika gol Dendy Sulityawan dianulir. Sejatinya, The Guardians memiliki kesempatan untuk menyamakan skor dengan RANS di menit ke-82.

Baca Juga:
Pamit dari Pelatih Timnas Futsal Indonesia, Mohammad Hashemzadeh Beri Pesan Menyentuh

Dendy Sulistyawan mencetak gol indah, tetapi wasit menganggapnya offside. Di media sosial, netizen menganggap Dendy dalam posisi onside dan semestinya golnya disahkan setelah melihat cuplikan video yang beredar.

"Wasit Lagi. Gol Dendy Sulistyawan onside jauh dianulir offside. Gol pertama Rans melalui penalti juga harusnya tidak pelanggaran, diving. Gimana nih Pak Thohir," terang akun @pengamatsepakbola.

Melihat postingan tersebut, Dendy Sulistyawan pun berkomentar singkat.

Baca Juga:
Marko Simic Dicibir karena Lakukan Tendangan 'Luar Angkasa', Thomas Doll Pasang Badan

"Nemen (parah)," tulis striker andalan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia tersebut di kolom komentar.

Bhayangkara FC harus menerima kekalahan 2-1 dari RANS Nusantara FC pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi semalam.

Baca Juga:
Dikabarkan Masuk Daftar Jual Viking FK, Shayne Pattynama Ogah Ambil Pusing

RANS Nusantara FC menang lewat gol yang masing-masing dicetak Mitsuru Marouka dan Tavinho. Sedangkan gol tunggal Bhayangkara FC dilesakkan Crislan Henrique.

Berkat kemenangan itu RANS memimpin klasemen sementara BRI Liga 1 2023-2024 dengan torehan 6 poin, sedangkan Bhayangkara FC di peringkat ke-17 dengan nol poin.

Baca Juga:
Welber Jardim Belum Bisa Dijamin Ikut Seleksi Timnas Indonesia U-17 Meski Direstui Klub, Ini Alasannya

Load More