Rauhanda Riyantama
Striker Persebaya Surabaya, Bruno Moreira berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Persis Solo. [Suara.com/Ronald Seger Prabowo]

Bolatimes.com - Link live streaming Persebaya Surabaya vs Barito Putera pada laga pekan kedua BRI Liga 1 2023/2024. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Sabtu (8/7/2023) sore ini pukul 15:00 WIB.

Di pekan pembuka Liga 1 musim ini, Persebaya punya modal apik dengan mengalahkan tuan rumah Persis Solo. Tim asuhan Aji Santoso menang dengan skor 3-2 di Stadion Manahan Solo pada 1 Juli lalu.

Sementara Barito Putera juga tampil impresif di pekan perdana lalu. Tim Laskar Antasari meraih kemenangan kandang 2-0 atas Persita Tangerang di Stadion Demang Lehman, Kalimantan Selatan.

Baca Juga:
Media Vietnam Takjub dengan Kekuatan Timnas Putri Indonesia U-19 di Piala AFF Wanita U-19

Saat ini Persebaya ada di peringkat keempat klasemen dengan poin 3, di bawah Barito Putera di peringkat ketiga dengan keunggulan selisih gol.

Untuk laga hari ini, Persebaya layak diunggulkan menang. Performa kandang tim berjuluk Bajul Ijo ini memang cukup bagus di Liga 1 musim lalu.

Dari 17 laga kandang, Persebaya meraih sembilan kemenangan dan empat kali imbang. Statistik tersebut diharapkan dapat diteruskan saat menjalani laga home perdana musim ini.

Baca Juga:
Bukti Mental Pratama Arhan Lebih Kuat Dibanding Wonderkid Malaysia yang Belum Berani ke Liga Jepang

Namun bicara head to head, Barito Putera sebenarnya lebih unggul dari Persebaya. Menurut statistik di laman LIB, Barito Putera unggul dengan empat kemenangan dari delapan pertandingan.

Sementara Persebaya hanya menang dua kali dan dua laga lainnya berakhir seri. Akan tetapi, ketika berstatus tuan rumah, termasuk saat liga berjalan dengan sistem bubble, Persebaya punya rekor bagus melawan Barito Putera.

Dari empat laga, Bajol Ijo sanggup memetik dua kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah dari tim Laskar Antasari.

Baca Juga:
Link Live Streaming PSM Makassar vs Dewa United di BRI Liga 1 2023, Kick Off 15.00 WIB

Link live streaming Persebaya vs Barito Putera klik tautan berikut ini.

Load More