Husna Rahmayunita
Dennis Wise, Bima Sakti dan Indra Sjafri. (Instagram/@programgarudaselect)

Bolatimes.com - Kehadiran Legenda Chelsea Dennis Wise untuk membantu Bima Sakti meraih Timnas Indonesia U-17 mengundang komentar media Vietnam.

Diketahui, Bima Sakti didampingi Dennis Wise untuk menyeleksi pemain Timnas U-17 yang akan tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Salah satu media Vietnam, menyoroi hal tersebut. Awalnya, mereka mengulas soal pemain muda Jepang yang digadang-gadang bakal jadi wonderkid di Piala Dunia U-17 2023, Gaku Nawata.

Baca Juga:
Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Indonesia U-20, Indra Sjafri Bilang Begini

"Di pihak tuan rumah, Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menyiapkan skuat terbaik untuk bisa melawan tim-tim terkuat di dunia," tulis CanTho Online.

"Bahkan PSSI telah mengundang legenda klub Chelsea, Dennis Wise dan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk memilih pemain terbaik di tim U-17 Indonesia," lanjut media Vietnam tersebut.

Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 akan ditempatkan di pot 1 sebagai salah satu tim unggulan bersama dengan negara kuat lainnya seperti Spanyol, Brasil, Meksiko, Jerman dan Prancis.

Baca Juga:
Indra Sjafri Dapat Kontrak Baru dari PSSI, Bagaimana dengan Shin Tae-yong?

Pelatih Timnas Indonesia U-17 mendapat tiga pendamping teknis untuk menyeleksi pemainnya. Selain Legenda Chelsea sekaligus Dirtek Garuda Select Dennis Wise, Bima Sakti didampingi Indra Sjafri dan Shin Tae-yong.

Bahkan, direktur teknik (dirtek) yang baru dari Eropa nanti juga bisa saja mendampingi Bima Sakti.

Timnas Indonesia U-17 akan berlaga di Piala Dunia U-17 2023 setelah FIFA mengumumkan Indonesia sebagai tuan rumah. Mengingat kejuaraan ini cukup bergengsi tentu butuh persiapan yang matang.

Baca Juga:
Thailand Kena Apes Gara-gara Ribut dengan Timnas Indonesia U-22 di Final SEA Games 2023

Apalagi, Piala Dunia U-17 2023 tinggal menghitung waktu. Ajang tersebut akan berlangsung pada 10 November sampai dengan 2 Desember mendatang.

(Moots.suara.com/Danendra)

Baca Juga:
Ricky Kambuaya Resmi Tinggalkan Persib Bandung, Gabung Klub Egy Maulana

Load More