Husna Rahmayunita
Ketua Umum PSSI Erick Thohir dan Dirtek Garuda Select Dennis Wise. (Instagram/@erickthohir)

Bolatimes.com - Direktur Teknik Garuda Select Dennis Wise mengusulkan ke PSSI untuk membentuk Timnas Indonesia U-14. Ketum PSSI Erick Thohir menyambut hangat.

Hal itu diungkap Erick Thohir usai berjumpa Dennis Wise untuk membahas keberlanjutan kerja sama antara PSSI dengan Garuda Select.

"Intinya kita bersepakat untuk sinkronisasi program antara Garuda Select dengan persiapan Timnas U-17, tetapi tadi Denis juga menyarankan (membentuk timnas) U-14," ujar Erick Thohir kepada awak media.

Baca Juga:
Pemain Berdarah Jerman Cetak Gol untuk Timnas Putri Indonesia U-19, Sang Ayah Semringah

Mendengar usulan dari Dennis Wise, Erick Thohir mengaku pihaknya akan membahas hal tersebut. Ia sepakat dengan Dennis Wise yang berpandangam bila untuk membentuk timnas yang oke perlu persiapan sedini mungkin.

"Jadi nanti usulan dari dennies mengenai U-14 kami akan diskusi di PSSI, sehingga ini jadi keputusan yang berkesinambungan antara U-14, U-17, U-20 dan lain-lain," tambahnya.

Adapun Dennis Wise berada di  Indonesia untuk menyeleksi pemain Garuda Select season 6 sekaligus skuad Timnas Indonesia U-17.

Baca Juga:
Kisah Bhayangkara FC Kerap Gonta-ganti Nama, Kini Jadi Bhayangkara Presisi Indonesia

Legenda Chelsea itu merupakan salah satu pendamping teknis Bima Sakti untuk seleksi pemain Timnas Indonesia U-17 yang akan tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Dennis Wise mendampingi Bima Sakti memilih pemain untuk Timnas Indonesia U-17, bersama Indra Sjafri dan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Dua Pemain yang Cetak Brace di Pekan Pertama BRI Liga 1 2023/2024, Semuanya Pemain Asing

Load More