Irwan Febri Rialdi
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat melawan Argentina. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, terciduk tengah bertemu dengan Bos Bali United, Pieter Tanuri dan Yabes Tanuri. Foto dari momen pertemuan ini pun sudah tersebar luas di media sosial.

Salah satu akun Twitter yang membagikan foto ini ialah @Bali_Football. Akun Twitter yang kerap membahas sepak bola di Pulau Dewata ini mengunggah momen pertemuan Shin Tae-yong dengan dua petinggi Bali United tersebut.

Namun demikian, tidak dijelaskan secara spesifik apa tujuan dari pertemuan tersebut. “Bakal ada ‘Project’ apa nih Shin Tae-yong dan Bali United?” tulis @Bali_Football dalam kolom keterangannya.

Baca Juga:
Diisukan Terlibat Kasus Korupsi BTS Kominfo, Menpora Dito Ariotedjo: Saya Tidak Tahu Apa-apa

Selain itu, sampai saat ini juga belum ada penjelasan resmi dari pihak Bali United soal agenda pertemuannya dengan mantan pelatih Timnas Korea Selatan di Piala Dunia 2018 itu.

Banyak netizen yang turut penasaran. Apakah perbicaraan itu tentang tim nasional atau kerja sama lainnya.

Baca Juga:
Pernah Bekerja Sama, Bima Sakti akan Minta Saran dari 'Sang Guru' dari Spanyol untuk Racik Timnas Indonesia U-17

"Pelatih baru wi, pakbos minta saran dari sty atau dirtek baru," tulis @why****.

"Terlalu berharap besar, liat saja yang di ajak siapa , itu oelatih dan staff untuk timnas, bisa aja bicara soal timnas, dan termasuk TC untuk timnas," ucap @ser****.

"Pelatih baru dari korea?" tanya @dewa*****.

Baca Juga:
Diminta Pilih Shin Tae-yong atau Indra Sjafri untuk Jadi Pendamping, Ini Keputusan Bima Sakti

"Bisa jadi nunggu STY habis kontrak makanya Teco gak diganti," tulis @cok****.

Terlepas dari isi pembicaraan antara Shin Tae-yong dengan pemilik Bali United pada pertemuan ini, momen ini tampaknya terjadi pada pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 2023-2024 antara Bali United melawan PSS Sleman.

Duel pertama kompetisi musim ini tersebut berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (1/7/2023) sore hari WIB. Shin Tae-yong pun tertangkap kamera tengah menyaksikan laga tersebut.

Baca Juga:
Prediksi RANS Nusantara FC vs Persikabo 1973, The Prestige Phoenix 'On Fire' di Pramusim

Pelatih asal Korea Selatan ini ditemani beberapa asistennya yang mengamati langsung pertandingan pekan pertama tersebut. Bukan tak mungkin, STY tengah memantau pemain baru untuk Timnas Indonesia.

Selain Shin Tae-yong, asisten pelatih Timnas Indonesia lainnya, Nova Arianto, juga ditugaskan untuk memantau laga pekan pertama antara Persis Solo melawan Persebaya Surabaya.

Dalam duel yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (1/7/2023) itu, tim tuan rumah harus gigit jari karena dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Kontributor: M Faiz Alfarizie
Load More