Rauhanda Riyantama
Potret pemain Dewa United saat berhadapan dengan Arema FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023. (Instagram/@dewaunitedfc)

Bolatimes.com - Link live streaming Dewa United vs Arema FC pada pekan pembuka BRI Liga 1 2023/2024. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (2/7/2023), kick off pukul 15.00 WIB.

Dewa United akan berusaha meraih kemenangan atas Arema FC. Apalagi, mereka bakal bermain di kandang sendiri menghadapi Singo Edan, yang mengalami penurunan performa sejak Tragedi Kanjuruhan.

Musim lalu, Dewa United menempati posisi 17 klasemen akhir BRI Liga 1 dengan 33 poin dari 34 laga. Sementara itu, Arema FC finis di posisi 12 klasemen dengan 42 poin.

Baca Juga:
Link Live Streaming Persib Bandung vs Madura United, Kick Off 15.00 WIB

Demi mengincar hasil maksimal Dewa United mengincar hasil maksimal di pekan pembuka Liga 1 2023/2024 pelatih Jan Olde Riekerink siap menurunkan skuad terbaiknya, termasuk legiun asing.

Selain mempertahankan Majed Osman dan Risto Mitrevski, tim berjuluk Tangsel Warrior juga mendatangkan Sonny Stevens, Dimitris Kolovos, dan Alex Martins.

Sementara Arema FC juga telah mempersiapkan skuatnya dengan baik di laga pembuka BRI LIga 1 2023/2024 ini. Pelath Arema FC Joko Susilo itu telah mendatangkan 6 pemain asing.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 jika Pakai Full Pemain Naturalisasi

Kedua tim diprediksi sama-sama menggunakan formasi 4-2-3-1. Dewa United diperkirakan mengandalkan penyerang anyar Alex Martins, didukung Majed Osman, Dimitris Kolovos dan Egy Maulana Vikri.

Sementara tim tamu. Arema FC, diperkirakan akan memainkan Gustavo Almeida di posisi penyerang. Sementara itu, tiga gelandang serang diisi oleh Charles Lokolingoy, Arkhan Fikri, dan Dendi Santoso.

Link live streaming Dewa United vs Arema FC klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Asisten Timnas Indonesia Pantau Laga BRI Liga 1, Striker yang Dicoret Shin Tae-yong Unjuk Gigi Cetak Gol

Load More