Rauhanda Riyantama
Pemain Persib Bandung, Marc Klok berebut bola dengan pemain PSS Sleman, dalam lanjutan BRI Liga 1 2022/2023, di Stadion GBLA, Minggu (5/2/2023). (Twitter/@persib)

Bolatimes.com - Link live streaming Perib Bandung vs Madura United pada laga pekan perdana BRI Liga 1 2023/2024. Laga tersebut akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/7/2023) sore ini pukul 15:00 WIB.

Persib menatap Liga 1 musim ini dengan cukup pede setelah finis ketiga di kampanye musim lalu. Maung Bandung punya skuad yang cukup kompetitif.

Selain mempertahankan pilar utama musim lalu, tim asuhan Luis Milla juga aktif mendatangkan sederet pemain baru termasuk duo Spanyol, Tyronne del Pino dan Alberto Rodriguez, serta pemain-pemain lokal yang mumpuni macam Putu dan Edo Febriansah.

Baca Juga:
Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 jika Pakai Full Pemain Naturalisasi

Madura United juga cukup aktif di bursa transfer. Setelah hanya finis kedelapan musim lalu, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tentu menginginkan kampanye yang lebih baik musim ini.

Dengan hadirnya nama-nama baru macam Koko Ari dan Muhammad Tahir, serta pelatih baru asal Brasil Mauricio Souza, Madura United Madura United tentunya akan semakin kompetitif.

Kehadiran striker anyar, Junior Brandao juga diharapkan bisa menjadi opsi mesin gol selain striker veteran, Beto Goncalves.

Baca Juga:
Asisten Timnas Indonesia Pantau Laga BRI Liga 1, Striker yang Dicoret Shin Tae-yong Unjuk Gigi Cetak Gol

Di Liga 1 musim 2022/2023 lalu, Persib dan Madura United saling mengalahkan dalam pertemuan.

Uniknya, Madura United menang tandang 3-1 atas Persib pada laga di GBLA. Namun, Persib bisa membalas dengan kemenangan tipis 1-0 di markas Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Link live streaming Persib Bandung vs Madura United klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Calon Pemain Timnas Indonesia U-17 Raih Trofi Bersama Sao Paulo, Disorot Netizen: Habis Ini Angkat Piala Dunia U-17

Load More