Rauhanda Riyantama
Pemain Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico bersama kekasihnya liburan di Bali. (Instagram)

Bolatimes.com - Bali menjadi destinasi yang dituju oleh beberapa pemain Timnas Argentina usai melakoni laga melawan Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Seperti yang diketahui, Argentina belum lama ini menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (19/6/2023).

Argentina berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0. Setelah laga ini, para pemain berlibur sebelum nantinya kembali ke klub masing-masing.

Baca Juga:
3 Pemain Asal Spanyol yang Debut di Liga 1 2023/24, Dua dari Persib Bandung

Mayoritas pemain La Albiceleste memilih untuk meninggalkan Indonesia, tetapi tidak sedikit yang memutuskan berlibur di Indonesia dengan mengunjungi Bali.

Pulau Dewata sendiri memang menjadi salah satu destinasi favorit turis asing yang datang ke Indonesia. Keindahan Pulau Bali menjadi magnet tersendiri buat sejumlah pemain Argentina.

1. Guido Rodriguez

Baca Juga:
Cristian Romero Pamer Foto Liburan di Bali usai Lawan Timnas Indonesia, Pemain Argentina Beri Respons Tak Terduga

Berbagai destinasi dikunjungi oleh Guido Rodriguez dan istrinya seperti mengunjungi Monkey Forest. Mereka juga mengunjungi obyek wisata Alas Harum di Gianyar.

Selain menikmati wisata alam, Guido Rodriguez bersama istri juga menikmati wisata spiritual yang ada di Bali. Mereka mengunjungi Pura Tirta Empul di Desa Manukaya, Kecamatan Tampaksiring, Kabupaten Gianyar, untuk melukat atau mandi suci.

Baca Juga:
Erick Thohir Tegaskan Tak Bisa Batalkan Konser Coldplay di SUGBK

2. Cristian Romero

Selain itu, bek milik Tottenham Hotspur itu juga terlihat mengunjungi Monkey Forest seperti kompatriotnya, Guido Rodriguez.

Baca Juga:
Selain Indonesia, Berikut Daftar Tuan Rumah Piala Dunia Wanita U-17 dan U-20 serta Piala Dunia Futsal

3. Nicolas Tagliafico

Bersama pasangannya, Caro Calvagni, Tagliafico terlihat mengunjungi Pulau Komodo. Ia lantas melanjutkan liburannya ke Bali.

Load More