Irwan Febri Rialdi
Pemain keturunan Indonesia,Tijjani Reijnders (Instagram/tijjanir)

Bolatimes.com - AC Milan santer disebut akan mendatangkan gelandang keturunan Indonesia yang bermain di AZ Alkmaar, Tijjani Reijnders. Ia dikejar di bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan butuh gelandang tengah untuk mengisi kepergian Sandro Tonali ke Newcastle United. Tijjani Reijnders kemudian menjadi opsi pengganti.

Disebut alasan AC Milan berminat memboyong Tijjani Reijnders karena selain skill yang oke, nilai transfernya juga tidak tinggi, hanya sekitar 10 juta euro.

Baca Juga:
PSSI Resmi Kirim Surat ke FIFA, Minta Wasit Legendaris Pierluigi Collina Datang ke Indonesia

Harga tersebut terbilang rendah untuk pemain yang tampil impresit bersama AZ Alkmaar pada musim lalu, yang mampu mengemas delapan gol dan 11 assist dari 54 pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, nama Tijjani Reijnders sendiri cukup dikenal di Indonesia karena dirinya memiliki darah Merah-Putih. Darah Indonesia berasal dari sang ibu yang lahir di Maluku.

Apalagi Tijjani Reijnders juga disebut pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, agar PSSI berusaha untuk menaturalisasinya guna mengisi lini tengah Garuda.

Baca Juga:
Meredup di Eropa, Bintang Vietnam Pilih Pulang Kampung Halaman dan Tak Jadi Gabung Klub Liga 1

Namun, permintaan Shin Tae-yong gagal diwujudkan PSSI karena sang pemain belum berminat membela Timnas Indonesia.

"Baru dikabarkan dari kolega di Eropa, dimana Tijjani Reijnders belum berminat bergabung Timnas, Semoga next time dia berminat," kata Hasani melalui Instagram pribadinya, Jumat (18/2/2022).

Terlepas dari itu, scouting Shin Tae-yong patut mendapat pujian. Kini, pemain yang dirinya minati selangkah lagi akan bergabung dengan klub top Italia, AC Milan.

Baca Juga:
Bayaran Wasit Liga Indonesia Capai Rp 20 Juta Per Bulan, Kalahkan Gaji Menteri RI

Load More