Husna Rahmayunita | Adie Prasetyo Nugraha
Marko Simic kembali perkuat Persija Jakarta. [Persija_Jkt]

Bolatimes.com - Marko Simic kembali memakai nomor punggung sembilan setelah memutuskan kembali ke Persija Jakarta untuk mengarungi Liga 1 2023-2024.

Pemain asal Kroasi a tersebut mengaku senang bisa memakai nomor punggung sembilan lagi. Ia menyebut angka sembilan adalah favoritnya di sepak bola.

"Tentu saja masih nomor sembilan. Saya sangat senang masih bisa memakainya karena ini nomor kesukaan saya di sepak bola," kata Simic dilansir dari laman klub, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga:
Portugal Bungkam Islandia, Cristiano Ronaldo Cetak Rekor Baru

"Jadi saya akan memakai kembali nomor punggung sembilan," tambah pemain terbaik Liga 1 2018 tersebut.

Meski begitu, Simic mengaku tak memiliki keyakinan khusus setelah memilih nomor punggung sembilan. Ia menyebut menyerahkan penuh semuanya kepada tuhan dengan hasil dan kerja keras di atas lapangan.

"Tidak ada keyakinan khusus, saya hanya serahkan semua pada tuhan, dan memilih nomor ini hanya karena memang saya suka. Saya nyaman menggunakan nomor punggung ini," jelasnya.

Baca Juga:
Update Peringkat Timnas Indonesia dan Malaysia seusai FIFA Matchday: Skuad Garuda Kian Tertinggal

Lebih lanjut, Simic mengaku akan berusaha keras bersama Macan Kemayoran. Ia juga meminta doa serta dukungan dari Jakmania.

"Saya sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di depan Jakmania di stadion," pungkas pemain yang sempat berkarier di Malaysia bersama Melaka United.

Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Simic berbaju Persija. Sang pemain bernama bersama Persija pada era Liga 1 2018 hingga 2021/2022.

Baca Juga:
Bos Borneo FC Sentil Shin Tae-yong dan Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto Ikut Buka Suara

Bahkan, Marko Simic punya segudang prestasi bersama Macan Kemayoran seperti gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Nah, disaat-saat itulah Simic adalah pengguna nomor punggung sembilan.

Kembali ke Persija Jakarta, Marko Simic diikat dengan kontrak berdurasi 2 tahun.

Baca Juga:
Rekam Jejak Sepak Bola Muhammad Lutfi, Mantan Menteri Perdagangan yang Jadi Petinggi PT LIB

Load More