Husna Rahmayunita
PelatinhTimnas Argentina. (dok.AFA)

Bolatimes.com - Ekspresi Lionel Scaloni saat menukangi Argentina melawan Timnas Indonesia jadi sorotan. Pelatih berusia 45 tahun tersebut terlihat tegang dan bingung.

Apa yang terjadi pada Scaloni ini lantas menjadi sorotan warganet. Bahkan muncul perbandingan ekspresi Scaloni saat melawan Timnas Indonesia dan Prancis.

Ya, netizen membandingkan raut wajah Scaloni ketika melawan Prancis di final Piala Dunia 2022.

Baca Juga:
Kalahkan Timnas Indonesia Tanpa Lionel Messi, Netizen Argentina Justru Ketar-ketir

Bermula dari cuitan @BolaBolaAja yang mengunggah dua ekspresi berbeda Lionel Scaloni ketika Final Piala Dunia dan melawan juara SEA Games.

Saat melawan Prancis di Qatar awal tahun ini, Lionel Scaloni terlihat cukup tenang bahkan sesekali tertangkap kamera sedang tersenyum.

Baca Juga:
Bikin Timnas Indonesia Repotkan Argentina, Shin Tae-yong Dapat Pujian Selangit Lionel Scaloni

Padahal, saat itu Argentina melawan Prancis di laga penting. Bahkan laga berjalan sengit setelah kedua tim bermain imbang 3-3 hingga babak tambahan waktu.

Argentina sendiri akhirnya keluar sebagai juara usai memenangi babak adu tos-tosan dengan skor 4-2. Ini menjadi gelar juara Piala Dunia ketiga La Albiceleste.

Sementara saat melawan Timnas Indonesia, Scaloni terlihat memasang raut wajah serius bahkan sempat garuk-garuk kepala sepanjang laga.

Baca Juga:
Tahan Imbang Palestina dan Dikalahkan Argentina, Indonesia Turun Peringkat di Ranking FIFA

Ekspresi ini besar kemungkinan muncul karena Timnas Argentina cukup kesulitan untuk membobol gawang Timnas Indonesia, meski pada praktiknya menguasai pertandingan.

Argentina baru bisa mencetak gol di menit ke-37, itu pun lewat tendangan jarak jauh Leandro Paredes. Gol kedua Argentina baru lahir di babak kedua lewat sundulan Cristian Romero usai memanfaatkan sepak pojok Giovani Lo Celso.

Baca Juga:
Kelar Main di Indonesia, Berikut Agenda Timnas Argentina Selanjutnya

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More