Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menurunkan semua pemain keturunan, kecuali Sandy Walsh kala menghadapi Argentina, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebelas pertama untuk timnas Indonesia vs Argentina sudah dikeluarkan. Shin Tae-yong pun memilih nama-nama terbaik untuk memakai jersey Merah Putih.

Menariknya dari pemain keturunan yang kini sudah sah menjadi WNI akhirnya diturunkan oleh Shin Tae-yong, kecuali satu nama Sandy Walsh yang mengalami cedera.

Baca Juga:
Kocak, Momen Reporter TV Argentina Lakukan Live di Jakarta Sambil Makan Bubur

Elkan Baggott, Jordi Amat, Ivar Jenner, Marc Klok, Shayne Pattynama, dan Rafael Struick dipilih menjadi starting line up.

Kemudian Rizky Ridho, Asnawi Mangkualam, Marselino Ferdinan, Dimas Drajad, serta Ernando Ari juga diturunkan sebagai sebelas pertama menghadapi Argentina.

Di sisi lain, Argentina memang melakukan beberapa rotasi. Akan tetapi, Lionel Scaloni juga memasang nama-nama tersohor seperti Emiliano Martinez hingga Leandro Paredes.

Baca Juga:
Santai Jelang Lawan Indonesia, Pemain Timnas Argentina Terciduk Main Kartu Remi

Pemain yang belum lama ini meraih treble winner bersama Manchester City, Julian Alvarez juga bermain dari menit pertama.

Berikut starting XI pertandingan timnas Indonesia vs Argentina, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta:

Baca Juga:
PSSI Konfirmasi Presiden Jokowi akan Nonton Langsung Laga TImnas Indonesia vs Argentina

Argentina: Emiliano Martinez, Romero, Medina, Pezzella, Molina; Palacios, Buonannotte, Lo Celso, Paredes; Julian Alvarez, Nivolas Gonzalez.

Load More