Arif Budi Setyanto
Selebrasi Jordi Amat usai mencetak gol debut ke gawang Burundi. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat memperlihatkan mental kuatnya jelang lawan Argentina di FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Ia menegaskan bakal menikmati pertandingan ini.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan sulit melawan Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022.

Menghadapi pertandingan ini, skuad Garuda sudah melakukan persiapan matang. Bukan hanya itu, Shin Tae-yong juga memperingatkan anak asuhnya agar tidak gugup melawan pemain dunia.

Baca Juga:
3 Efek Positif jika Timnas Indonesia Mampu Tahan Argentina, Salah Satunya Jadi Sorotan Dunia

Nah, salah satu pemain timnas Indonesia Jordi Amat tampak memperlihatkan mental bajanya. Ia tak keder melawan Argentina yang diperkuat pemain kelas dunia.

Via Instagramnya, Jordi Amat menyampaikan bakal bersenang-senang dalam pertandingan ini. Hal itu wajar karena bek berusia 31 tahun itu juga punya pengalaman yang mumpuni di Eropa.

Baca Juga:
3 Kelemahan Timnas Indonesia yang Harus Dibenahi saat Lawan Argentina

Sebagai informasi, Jordi Amat pernah memperkuat beberapa klub Eropa seperti Espanyol, Rayo Vallecano, hingga Real Betis. Ia juga sempat membela Swansea City.

Kini Jordi melanjutkan kariernya di Asia, tepatnya di Malaysia bersama JDT. Pengalaman segudang itu akan menjadi modal baik baginya untuk membendung lini serang Argentina.

Baca Juga:
Jelang Timnas Indonesia Lawan Argentina, Ivar Jenner Dapat Suntikan Semangat

Load More