Arif Budi Setyanto
Ivar Jenner saat membela timnas Indonesia. (Instagram/ivarjnr)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Ivar Jenner mendapatkan suntikan semangat dari klubnya, FC Utrecht jelang melawan Argentina di FIFA Matchday Juni 2023.

Ivar Jenner belum lama ini sudah sah menjadi WNI. Siapa sangka, ia langsung mendapatkan panggilan dari Shin Tae-yong untuk memperkuat tim senior.

Pemain berusia 19 tahun ini dimainkan ketika timnas Indonesia melawan Palestina. Ia menjadi pemain pengganti dan akhirnya mencatatkan debut di tim Merah Putih.

Baca Juga:
3 Negara yang Ranking FIFA-nya Berpotensi Dilewati Indonesia jika Tahan Imbang Argentina

Kali ini lawan timnas Indonesia akan jauh lebih tangguh. Skuad Garuda bakal bentrok melawan Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022 lalu.

Ivar Jenner pun punya peluang untuk tampil dalam pertandingan ini. Gelandang berusia 19 tahun itu lalu mendapatkan suntikan semangat dari klubnya, FC Utrecht.

"Sukses bersama timnas Indonesia," postingan foto FC Utrecht yang memperlihatkan foto Ivar Jenner.

Baca Juga:
Kocak, Momen Reporter TV Argentina Lakukan Live di Jakarta Sambil Makan Bubur

Menarik dinantikan apakah Ivar Jenner bakal diberikan kesempatan debut starter atau Shin Tae-yong memasukkannya sebagai pemain pengganti.

Sementara itu, pertandingan yang mempertemukan timnas Indonesia melawan Argentina bakal tersaji hari ini, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta malam WIB.

Baca Juga:
Media Argentina Bandingkan Harga Skuad Timnas Indonesia Hanya Setara Satu Wonderkid Tim Tango

Load More