Rauhanda Riyantama
Kiper Argentina, Emiliano Martinez berlatih jelang lawan timnas Indonesia. (Instagram/afaseleccion)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Argentina pilih santai jelang melawan Indonesia dalam laga FIFA Matchday, Senin (19/6/2023) malam WIB. Mereka terciduk main kartu remi.

Momen tersebut diketahui melalui salah satu unggahan Instagram story sang kiper, Emiliano Martinez, @emi_martinez26. Ia terlihat tengah memegang tiga kartu remi, di hadapannya terdapat gelandang Giovani Lo Celso dan bek Germán Pezzella.

Dalam foto tersebut, terlihat juga beberapa kartu remi bertebaran di meja hitam yang terletak dihadapan Emi Martinez dan kawan-kawan.

Baca Juga:
PSSI Konfirmasi Presiden Jokowi akan Nonton Langsung Laga TImnas Indonesia vs Argentina

Melansir dari Suara.com, Emi Martinez mengunggah foto tersebut pada Senin (19/6/2023) sekitar pukul 00.30 WIB.

Kiper timnas Argentina, Emiliano Martinez mengunggah foto yang memperlihatkan dia dan rekan-rekannya tengah bermain kartu remi di hotel jelang laga kontra Timnas Indonesia. [IG/@emi_martinez26]

Andai itu foto baru yang langsung diunggah ke Instagram, penggawa Argentina kemungkinan tidur cukup larut. Padahal, mereka akan menghadapi Timnas Indonesia malam ini.

Sebagai informasi, skuad Argentina menginap di Hotel Fairmount yang letaknya tidak jauh dari kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia vs Argentina, Lengkap dengan Head to Head dan Susunan Pemain

Foto yang diunggah Emi Martinez memperlihatkan aksen ruangan dan pajangan yang persis seperti foto-foto yang diunggah hotel Fairmount di laman resminya.

Terlepas dari itu, Timnas Argentina telah berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) selama dua hari sejak Sabtu (17/6/2023).

Pelatih Lionel Scaloni mengisyaratkan bakal menurunkan mayoritas pemain pelapis di laga yang dijadwalkan kick-off pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB tersebut.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Terkesima, Emiliano Martinez Makan Gado-Gado Jelang Laga Kontra Timnas Indonesia

"Bahwa pergantian (rotasi) pemain Argentina di laga ini bukan karena Indonesia lemah," tegas Lionel Scaloni dalam konferensi pers jelang laga.

Load More