Arif Budi Setyanto
Shayne Pattynama di TC timnas Indonesia. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pemain timnas Indonesia, Shayne Pattynama menyampaikan pesan menyentuh jelang debutnya bersama skuad Garuda yang bertemu Argentina di FIFA Matchday.

Shayne Pattynama menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk membela timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Ia pun berpotensi debut dengan seragam Merah Putih ketika lawan Argentina.

Pasalnya kala timnas Indonesia melawan Palestina, Shin Tae-yong tidak memberikan Shayne Pattynama menit bermain. Pemain Viking FK tampak disimpan agar kondisinya fit.

Baca Juga:
Absen Lawan Timnas Indonesia, Lionel Messi Sampaikan Pesan Haru ke Skuad Argentina

Hari ini, Senin (19/6/2023) Shin Tae-yong menyebut bahwa semua pemain timnas Indonesia dalam kondisi fit, kecuali Sandy Walsh yang cedera. Artinya Shayne Pattynama berpotensi besar untuk debut.

Jelang debut bersama skuad Garuda, pemain berusia 24 tahun ini membuat postingan penuh haru. Ia mengunggah potret masa kecilnya dengan sang ayah.

Shayne mengucapkan selamat Hari Ayah jelang laga timnas Indonesia vs Argentina. Sebelumnya ia pernah mengatakan sang ayah bakal melihatnya dari langit dalam momen debutnya.

Baca Juga:
Seperti Tak Puas, Lionel Scaloni Minta Ganti Penerjemah di Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Argentina

Shayne Pattynama jelang debut di timnas Indonesia. (Instagram/s.pattynama)

"Selamat hari Ayah untuk panutan terbaik yang saya punya," tulis Shayne di narasi unggahannya.

Ayah Shayne Pattynama sendiri adalah orang Indonesia yang lahir di Semarang. Ia sudah meninggal dunia.

"Dia (ayah) akan bangga dengan saya. Dia sudah tidak di sini lagi, sudah meninggal. Tapi dia akan menyaksikan saya dari langit, dia akan sangat bangga. Jadi saya akan memberikan hati saya," ucap Shayne.

Baca Juga:
Messi Tiba-tiba Hadir di Ruangan Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Argentina, Bikin Kaget

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Argentina bakal digelar hari ini, Senin (19/6/2023) malam WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More