Rauhanda Riyantama | Arief Apriadi
Sesi latihan Timnas Argentina di China. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Laga bersejarah Timnas Indonesia vs Argentina akan segera digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) malam WIB. Jelang duel tersebut, dua penggawa La Albiceleste, Julian Alvarez dan Enzo Fernandez beri pesan kepada suporter Garuda.

Julian Alvarez dan Enzo Fernandez kendapatan memberikan sedikit pesan kepada suporter Timnas Indonesia melalui video yang diunggah akun Instagram PSSI, Minggu (18/6/2023) malam WIB.

Dalam video tersebut, Julian Alvarez mendapatkan giliran lebih dulu untuk memberikan pesan. Dia berharap fans Timnas Indonesia datang langsung untuk menyaksikan pertandingan.

Baca Juga:
Seperti Tak Puas, Lionel Scaloni Minta Ganti Penerjemah di Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Argentina

Duel Timnas Indonesia vs Argentina dalam laga uji coba FIFA Matchday Juni 2023 akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Pertandingan ini dijadwalkan kick-off pada Senin (19/6/2023) pukul 19.30 WIB dan bisa disaksikan langsung melalui kanal televisi nasional RCTI.

Baca Juga:
Messi Tiba-tiba Hadir di Ruangan Konferensi Pers Timnas Indonesia vs Argentina, Bikin Kaget

"Saya ingin mengundang anda semua ke pertandingan besok. Kami akan bertanding di Jakarta melawan Indonesia."

"Kami tunggu kalian, salam hangat," pungkas pemain yang musim ini sukses membantu Man City meraih treble winners.

Di sisi lain, Enzo Fernandez juga menyampaikan pesan yang hampir serupa. Dia mengundang suporter untuk menyaksikan laga Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:
Lawan Argentina, Dimas Drajad Minta Penyerang Harus Main Efektif dan Berani Nendang Bola

"Halo semua, saya Enzo Fernandez besok kami akan bertanding di Jakarta, kami menunggu anda semua," kata Enzo.

"Dan berharap kalian bisa menikmatinya, salam hangat," tambah gelandang Chelsea yang menyabet predikat pemain muda terbaik saat Argentina juara Piala Dunia 2022 Qatar.

Duel Timnas Indonesia vs Argentina menyita atensi dan animo tinggi dari masyarakat. Sebanyak 60 ribu lembar tiket yang dijual PSSI pun sudah ludes hanya beberapa hari sejak penjualan dibuka.

Baca Juga:
Sampaikan Pujian, Pelatih Argentina: Indonesia Adalah Tim yang Bagus

Load More