Arif Budi Setyanto
Sesi latihan Timnas Argentina di China. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Kiper Argentina, Emiliano Martinez memberikan peringatan untuk timnas Indonesia. Tim Tango sangat serius melawan anak asuh Shin Tae-yong di FIFA Matchday.

Argentina menjalani tur Asia di FIFA Matchday Juni 2023. Tim asuhan Lionel Scaloni sudah melakoni laga melawan Australia di China dengan kemenangan 2-0.

Selanjutnya La Albiceleste menghadapi timnas Indonesia. Argentina pun kini sudah berlatih di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Profil Adixi Lenzivio, Anak Legenda Timnas Indonesia Jadi Penjaga Gawang Baru Arema FC

Momen latihan tersebut diunggah via Instagram AFA. Terlihat para pemain Argentina dalam mode serius.

Tidak ada pemain yang bercanda ketika mereka digembleng oleh Lionel Scaloni. Bahkan Emiliano Martinez pun mengeluh bahwa sesi latihan sangat tidak santai.

"Aca no se relaja (Di sini (latihan) tidak santai)," ucap Martinez di akhir video yang memperlihatkan sesi latihan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Baca Juga:
Update Ranking FIFA: Thailand Gagal Perlebar Jarak dengan Timnas Indonesia

Walau begitu, Scaloni disebutkan bakal menurunkan pemain pelapis atau yang belum banyak menit bermain. Namun tetap saja, kualitas Argentina jelas berada di atas timnas Indonesia.

Pertandingan timnas Indonesia vs Argentina ini dijadwalkan pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
3 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Bakal Curi Perhatian Lawan Argentina

Load More