Arif Budi Setyanto
Sesi latihan Timnas Argentina di China. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Dua pemain yang berkarier di klub Manchester, Alejandro Garnacho dan Julian Alvarez diprediksi bakal menjadi andalan Argentina lawan timnas Indonesia di FIFA Matchday.

Argentina dipastikan tidak akan diperkuat Lionel Messi dalam laga melawan timnas Indonesia. La Pulga berpisah dari rombongan tim Tango karena akan berlibur dengan keluarganya.

Lionel Scaloni pun harus putar otak untuk mengisi lini depan. Kabarnya Garnacho dan Alvarez akan menjadi andalan La Albiceleste lawan timnas Indonesia.

Baca Juga:
3 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Akan Curi Perhatian Lawan Argentina

Hal tersebut menurut laporan TyC Sports yang menyebutkan Scaloni bakal melakukan rotasi. Dua pemain muda Argentina itu bisa tampil starter bersama.

"Besar peluang bahwa Garnacho dan Julian (Alvarez) akan tampil starter bersama di depan melawan timnas Indonesia," cuit Twitter @AlbicelesteTalk mengutip dari Tyc Sports, Minggu (18/6/2023).

Baca Juga:
Media Argentina Anggap Sepele Timnas Indonesia: Tampil Piala Dunia Cuma Sekali, Tak Pernah Ada di Level Internasional

Memang nama Garnacho dan Alvarez kini sedang naik daun. Apalagi dua pemain ini berkarier di klub Manchester yang menjadi rival.

Alejandro Garnacho merupakan wonderkid Manchester United. Sedangkan Alvarez adalah pemain Manchester City yang belum lama ini meraih treble winner.

Meski jadi rival di klubnya, kini Garnacho dan Alvarez akan saling membahu jika dapat kesempatan tampil bersama melawan timnas Indonesia, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakart.a.

Baca Juga:
Media Argentina Nyinyiri Jakarta Jelang Duel Melawan Timnas Indonesia, Sebut akan Segera Tenggelam

Load More