Gagah Radhitya Widiaseno
Erick Thohir dan Shin Tae-yong. (Twitter/@erickthohir)

Bolatimes.com - Ketum PSSI, Erick Thohir memberikan kode tentang masa depan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia. Apakah akan segera diperpanjang?

Seperti diketahui, masa depan Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia masih teka-teki. Kontraknya memang akan berakhir pada akhir tahun 2023 ini.

Piala Asia 2023 bisa jadi turnamen terakhirnya bersama skuad Garuda. Seiring berjalannya waktu, Erick Thohir memberikan pencerahan tentang masa depan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Bandingkan dengan China, Erick Thohir Pede Pelayanan Indonesia untuk Argentina Lebih Baik

Hal ini terkuak dalam Youtube Najwa Shihab. Menteri BUMN tersebut mempertimbangkan akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong hingga 2024.

"Kontrak dengan Shin Tae-yong itu akan dibicarakan Juni-Juli ini, untuk extension (perpanjangan) kontrak sampai Juni tahun depan," kata Erick Thohir dalam Youtube Najwa Shihab.

Ia akan melihat bagaimana performa Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 yang akan digelar di Qatar tahun depan. Erick sudah memberikan target kepada Shin pada turnamen tersebut.

Baca Juga:
Latihan Super Tertutup di SUGBK, Timnas Argentina Tak Izinkan Media Meliput

"Kita juga ingin melihat hasil beliau ya kan, untuk mempersiapkan Kejuaraan Asia di Qatar. Coach Shin sudah bilang ia ingin lolos grup," beber pria 53 tahun tersebut.

"Peluangnya memang 50-50, tapi ini tetap (target) top," tutupnya.

Adapun Shin Tae-yong saat ini fokus untuk mempersiapkan skuad untuk melawan Argentina dalam FIFA Matchday yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023).

Baca Juga:
Cuitan Erick Thohir Tentang Kedatangan Argentina Diserbu Netizen, Ini Dia Alasannya

Load More