Gagah Radhitya Widiaseno
Presiden AFA Claudio Tapia disambut Ketum PSSI Erick Thohir di Indonesia. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Cuitan Ketum PSSI, Erick Thohir tentang kedatangan Argentina diserbu netizen. Ternyata ini dia sebabnya.

Timnas Argentina sudah mendarat di Indonesia sejak Jumat (16/6/2023). Alejandro Garnacho dan kawan-kawan disambut petinggi PSSI di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kedatangan tim La Albiceleste di Tanah Air mendapat pengawalan ketat dari pihak berwajib, tanpa riuh suporter.

Baca Juga:
Dibantu Wasit Malaysia, Vietnam Cuma Menang Tipis atas Hongkong Lewat Penalti Kontroversi

Erick Thohir kemudian memposting cuitan di twitter soal kehadiran Argentina. Dalam cuitan itu, Erick Thohir menyebut empat bintang Argentina yang bermain di Liga Inggris.

Mereka adalah Alejandro Garnacho, Enzo Fernandez, Julian Alvarez dan Alexis Mac Allister. Akan tetapi hanya Alexis Mac Allister yang tidak diberi keterangan dari mana klubnya berasal.

Baca Juga:
Timnas Malaysia Dibantai Yaman 0-4, Langsung Banjir Hujatan dari Pendukungnya Sendiri

Cuitan ini pun langsung diserbu netizen dalam kolom balasan.

"Foto 4: Alexis Mac Allister (Liverpool)," tulis @fir***.

"cuman ngingetin aja pak allister dari liverpool kasih contoh yang baik pada suporter bola lokal masa sih sensi sama satu klub sampe ga disebut juga," beber @moc***.

Baca Juga:
Efek Asnawi Mangkualam, Pemain Korea Selatan Ini Tertarik Jajal Liga Indonesia

"Ngasih info kok kurang lengkap pak Itu Alexis Mac Allister gelandang terbaik Argentina dari klub Liverpool," celetuk @chan***.

Terlepas dari hal tersebut, para skuad Argentina kini mulai mempersiapkan latihan untuk melawan Timnas Indonesia. Latihan dilakukan tertutup untuk menjaga keamanan para pemain.

Load More