Gagah Radhitya Widiaseno
Argentina sudah otw ke Indonesia. (Instagram/@emi_martinez26)

Bolatimes.com - Para pemain Argentina sudah mulai otw ke Jakarta untuk menjalani laga FIFA Matchday Juni 2023 melawan Timnas Indonesia. Netizen Indonesia sudah siap membongkar tempat menginap mereka?

Pasukan Lionel Scaloni mulai memamerkan momen dimana akan terbang ke Jakarta di sebuah bandara.

Diketahui, mereka berangkat menuju Indonesia pada Jumat pukul 15.00 WIB. Hal ini tampak dari unggahan Instagram Story sejumlah pemain timnas Argentina, seperti yang diunggah Emiliano Martinez dan Rodrigo de Paul.

Baca Juga:
Profil Bambang Nurdiansyah, Pelatih Senior yang Sentil Naturalisasi Timnas Indonesia, Bandingkan dengan SEA Games

Kabar ini tentunya membawa kabar gembira untuk para fans sepak bola Tanah Air. Pasalnya, mereka akan kedatangan para pemain yang telah menjuarai Piala Dunia 2022.

Namun, PSSI berupaya untuk merahasiakan tanggal kedatangan, lokasi tempat menginap, hingga waktu latihan para skuad asuhan Lionel Scaloni.

Hal ini disampaikan Erick Thohir saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Momen Shin Tae-yong Keplak dan Jewer Asnawi Mangkualam seusai Sesi Konferensi Pers

"Datang tanggal sekian, mendarat tanggal sekitan, tinggal di hotel sekian, latihan tanggal sekian. Semuanya rahasia karena masalah kemanan memang mereka minta skala prioritas," ucap Erick Thohir dalam konferensi pers.

Tentunya, ini bakal menjadi tugas netizen Indonesia yang diklaim jago membongkar tempat menginap skuad asuhan Lionel Scaloni ini.

Apakah mereka mampu untuk membongkar semuanya?

Baca Juga:
Jalani Debut Bersama Timnas Indonesia, Ivar Jenner Langsung Dapat Sambutan dari FC Utrecht

Load More