Arif Budi Setyanto
Jordi Amat berlatih dengan timnas Indonesia. (Instagram/jordiamat5)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat mengungkapkan harapannya agar kondisi kakinya cepat membaik jelang lawan Argentina di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina, Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Menatap pertandingan itu, Jordi Amat kini sedang dalam masa pemulihan agar bisa fit.

Sebelumnya bek berusia 31 tahun ini merasakan masalah di kakinya. Maka dari itu, pemain yang berkarier di JDT harus absen melawan Palestina.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Beri Keuntungan ke Vietnam usai Tahan Imbang Palestina, Kok Bisa?

Saat lawan Palestina, Jordi Amat harus duduk di bangku cadangan selama 90 menit. Shin Tae-yong mempercayakan Rizky Ridho dan Elkan Baggott di palang pintu pertahanan skuad Garuda.

Kini timnas Indonesia akan menghadapi Argentina pada 19 Juni 2023. Jordi Amat pun berharap ia bisa tampil dan kondisi kakinya membaik.

"Kembali bersama tim. Mari berharap kaki saya bisa lebih baik lagi setiap hari," tulis Jordi Amat di keterangan postingan Instagram.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Buruk saat Hadapi Palestina

Adapun Argentina sendiri baru saja mengalahkan Australia dengan skor 2-0 dalam tur Asia. Lionel Messi mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Sayangnya Lionel Messi dipastikan absen melawan timnas Indonesia. Bukan hanya itu, Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi juga tidak dibawa Lionel Scaloni karena diistirahatkan.

Baca Juga:
3 Peluang Emas Timnas Indonesia yang Terbuang Percuma saat Laga Kontra Palestina

Load More