Arif Budi Setyanto
Aksi Lionel Messi saat Argentina kalahkan Australia di FIFA Matchday Juni 2023. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Megabintang Argentina, Lionel Messi dipastikan tidak akan ikut bertanding di Indonesia. La Pulga menyampaikan pesan bahwa ia akan beristirahat dengan berlibur bareng keluarga.

Argentina sudah memulai tur Asia melawan Australia di China. Hasilnya La Albiceleste menang dengan skor 2-0 berkat gol Lionel Messi dan German Pezzella.

Sayangnya usai laga tersebut, eks Barcelona dan PSG ini dipastikan tidak akan bertanding melawan timnas Indonesia. Kabar ini dipastikan oleh sang pelatih Lionel Scaloni.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Beri Keuntungan ke Vietnam usai Tahan Imbang Palestina, Kok Bisa?

Bukan hanya Messi, Lionel Scaloni pun menyampaikan bahwa ia juga mengistirahatkan dua pemain senior lainnya, yaitu Angel Di Maria serta Nicolas Otamendi.

"Setelah mengalahkan Australia dengan memasukkan satu gol, Lionel Messi tidak akan hadir dalam laga persahabatan kedua Timnas Argentina, yang akan melawan Indonesia, Senin," tulis TyC Sports dikutip pada Jumat (16/6/2023).

"Pelatih Lionel Scaloni mengistirahatkan Leo, serta Ángel Di María dan Nicolás Otamendi."

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Buruk saat Hadapi Palestina

Masih dalam laporan yang sama, Messi pun mengungkapkan bahwa ia tidak ikut ke Indonesia karena akan pergi berlibur.

"Sekarang saya ingin pergi berlibur, dan kita akan mulai lagi," kata Messi kepada TyC Sports.

Artinya dengan diistirahatkannya tiga pemain tersebut, Scaloni mengindikasikan bakal melakukan rotasi besar saat bersua timnas Indonesia.

Baca Juga:
3 Peluang Emas Timnas Indonesia yang Terbuang Percuma saat Laga Kontra Palestina

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Argentina dalam FIFA Matchday bakal digelar Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More