Husna Rahmayunita | Arief Apriadi
Pemain Timnas Argentina Lionel Messi. (Instagram/@afaseleccion)

Bolatimes.com - Salah satu media Argentina mengungkap penyebab Lionel Messi tak ikut ke Indonesia untuk laga FIFA Matchday Juni 2023.

Argentina dijadwalkan menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni 2023. Namun, bintang La Albiceleste, Lionel Messi absen.

La Pulga mengonfirmasi sendiri bahwa dirinya tidak akan hadir di Indonesia. Setelah laga kontra Australia di Beijing, China pada Kamis (15/6/2023) malam WIB, dia akan langsung meninggalkan skuad Argentina untuk berlibur.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia yang Tampil Buruk saat Hadapi Palestina

"Sekarang saya ingin pergi berlibur, dan kita akan mulai lagi," kata Messi usai membantu Argentina menang 2-0 atas Australia lewat satu gol kilatnya pada menit ke-2 seperti dikutip dari salah satu media Argentina, TyC Sports, Jumat (16/6/2023).

Lionel Messi disebur batal ke Indonesia karena sang pelatih Lionel Scaloni yang memberikan liburan lebih cepat. Selain Lionel Messi, Angel Di Maria dan Nicolas Otamendi juga diberikan izin pulang lebih dulu usai lawan Australia.

"Setelah mengalahkan Australia dengan memasukkan satu gol, Lionel Messi tidak akan hadir dalam laga persahabatan kedua Timnas Argentina, yang akan melawan Indonesia, Senin," tulis TyC Sports.

Baca Juga:
Jadwal Lengkap Persija Jakarta di Liga 1 2023/2024, Lawan Juara Bertahan di Laga Pembuka

Absennya Lionel Messi jadi perbicangan hangat di kalangan fans Timnas Indonesia. Tak sedikit yang meluapkan kekecewaannya mengetahui Lionel Messi tak ikut bertanding di SUGBK.

Diketahui, sebanyak 60 ribu lembar tiket yang dijual PSSI dengan harga termurah Rp600 ribu dan termalah Rp4,25 juta untuk laga Timnas Indonesia vs Argentina ludes.

Banyak penggemar yang kecewa mengingat salah satu tujuan menyaksikan laga pada 19 Juni untuk menyaksikan aksi bintang La Albiceleste, Lionel Messi.

Baca Juga:
Momen Rafael Struick Tegur Ivar Jenner, Attitudenya Ramai Dipuji Netizen

Load More