Arif Budi Setyanto
Rafael Struick debut bersama Timnas Indonesia vs Palestina. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Rafael Struick bak ketiban rezeki nomplok usai debutnya berjalan impresif di laga timnas Indonesia vs Palestina dalam FIFA Matchday, Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Timnas Indonesia meraih hasil imbang 0-0 kala menghadapi Palestina di FIFA Matchday. Dalam pertandingan itu, ada satu pemain yang menjadi sorotan, yakni Rafael Struick.

Performanya pada babak pertama menghadapi Palestina langsung menuai pujian dari warganet. selama 45 menit pertandingan di babak pertama, pemain keturunan Semarang ini mendapat sorotan saat dirinya dimainkan Shin Tae-yong.

Baca Juga:
Video Kiper Palestina Jadi Capo Suporter Timnas Indonesia, Langsung Nyetel dengan Fans Garuda

Meski baru pertama kali bermain, Rafael Struick menunjukkan performa apik dengan tampil tenang dan ngotot. Bahkan tak jarang ia mengancam pertahanan Palestina hingga sempat bikin assist yang nyaris berujung gol.

Hal inilah yang kemudian membuat netizen di Twitter ikut terkesan sampai riuh memuji pemain kelas Eropa tersebut. Sebagai pemain yang baru debut, tentu saja kemampuan Rafael Struick ini terbilang cukup bagus.

Imbasnya pemain berusia 20 tahun ini ketiban rezeki nomplok. Nyatanya penyerang yang berkarier di ADO den Haag difollow banyak warganet di Instagram.

Baca Juga:
Lawan Timnas Indonesia, Ini Target Pelatih Argentina Lionel Scaloni

Dari pantuan Bolatimes.com, per Kamis (15/6/2023) pagi WIB, follower Instagram Rafael Struick sudah tembus di angka 203 ribu.

Padahal pekan lalu pengikutnya di kisaran 118 ribu. Nyaris lebih dari 90 follower baru mengikuti Instagram Rafael.

Terlepas dari itu, Rafael Struick akan menjadi salah satu aset berharga bagi lini serang timnas Indonesia. Sebab, usianya yang masih muda dan performa impresifnya bisa diandalkan.

Baca Juga:
Doa Pelatih Palestina untuk Timnas Indonesia: Semoga Menang Lawan Argentina

Selanjutnya, timnas Indonesia bakal menghadapi lawan Argentina di FIFA Matchday pada 19 Juni mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Load More