Gagah Radhitya Widiaseno
Kiper Palestina, Baraa A. A. Kharoub. (Bolatimes.com)

Bolatimes.com - Momen menarik saat kiper Palestina menjadi capo atau pemimpin suporter Timnas Indonesia menjadi sorotan.

Hal ini terjadi pada saat laga Timnas Indonesia melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (14/6/2023).

Pada saat babak pertama usai, para pemain baik Timnas Indonesia dan Palestina masuk ke dalam ruang ganti masinng-masing guna diberikan instruksi pelatih.

Baca Juga:
Usai Kibarkan Bendera Merah Putih saat Klubnya Promosi, Ilias Alhaft Kini Berada di Indonesia, Urus Naturalisasi?

Namun, kiper Palestina yang menjadi belum dimainkan pelatih Makram Daboub, Baraa A.A Kharoub justru tidak masuk ke ruang ganti.

Ia mendadak menuju tribun penonton Timnas Indonesia. Kiper cadangan Palestina tersebut langsung bernyanyi bersama para suporter skuad Garuda. Tampak, pemain bernomor punggung 16 ini berapi-api ketika menjadi capo dadakan.

Ia begitu semangat saat menjadi pemimpin para suporter Timnas Indonesia. Bahkan gerakannya pun senada dengan lagu yang dinyanyikan para suporter Garuda.

Baca Juga:
Doa Pelatih Palestina untuk Timnas Indonesia: Semoga Menang Lawan Argentina

Potret ini menjadi pemandangan menarik di kala penonton menunggu para pemain dari kedua kesebelasan bermain di babak kedua.

Berikut video kiper Palestina yang menjadi capo dadakan.

Baca Juga:
Imbang Lawan Palestina, Ini Prediksi Ranking FIFA Timnas Indonesia

Load More