Arif Budi Setyanto
Jordi Amat mencetak gol penyelamat saat Timnas Indonesia vs Burundi (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan yang dicoret Shin Tae-yong dari proses naturalisasi, Jim Croque tetap memberikan dungan terhadap timnas Indonesia. Terbaru ia nimbrung di unggahan Jordi Amat.

Sebagaimana diketahui, Jordi Amat sudah bergabung dalam TC timnas Indonesia jelang lawan Palestina. Pemain yang berkarier di JDT ini memposting momen ketika berlatih.

Ia merasa senang bisa kembali gabung ke skuad Garuda. Jordi Amat pun menegaskan akan berjuang bersama timnas Indonesia.

Baca Juga:
Isu Lionel Messi Absen, Erick Thohir: Saya Berdoa Messi Ikut Timnas Argentina Main di Indonesia

"Bersyukur bisa kembali bersama @pssi. Berlatih dan berjuang untuk kehebatan," tulos Jordi Amat di keterangan postingannya.

Menariknya unggahan Jordi Amat tersebut direspons oleh Jim Croque. Walau belum dapat kesempatan untuk membela timnas Indonesia, ia tetap memberikan dukungan.

"Good luck (semoga beruntung)," komentar Jim Croque.

Baca Juga:
Menguak Daftar Tim Cadangan Argentina yang Kabarnya Jadi Lawan Timnas Indonesia, Tetap Ngeri!

Postingan Jordi Amat dikomentari Jim Croque yang memberikan semangat. (Instagram/jordiamat5)

Jim Croque sendiri memang pernah trial dengan timnas Indonesia dan dipantau langsung Shin Tae-yong. Awalnya ia diproyeksi membela timnas Indonesia U-20.

Sayangnya performa pemain berusia 18 tahun ini belum maksimal ketika trial bersama skuad Garuda. Alhasil Shin Tae-yong mencoretnya dan proses naturalisasinya tidak dilanjutkan.

Meski begitu, minat Croque terhadap timnas Indonesia tidak pudar. Nyatanya ia kerap memberikan dukungan terhadap pemain skuad Garuda dan terkini Jordi Amat.

Baca Juga:
Seperti Dukun, Tim yang Disebut Ratu Tisha Kini Kenyataan Jadi Lawan Timnas Indonesia, Jepang hingga Argentina

Sementara itu, timnas Indonesia akan bertanding melawan Palestina hari ini, Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Load More