Arif Budi Setyanto
Jordi Amat sudah bergabung dengan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Juni 2023 (Ist)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat masih ragu terkait kondisinya. Ia mengaku tak yakin apakah dirinya siap untuk pertandingan melawan Palestina di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia akan menghadapi Palestina hari ini, Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Skuad Garuda kini sudah lengkap usai Shayne Pattynama bergabung ke TC.

Meski begitu, salah satu pemain yakni Jordi Amat ragu dirinya bisa tampil. Ia menyebutkan punya masalah kecil di kakinya,

Baca Juga:
Isu Lionel Messi Absen, Erick Thohir: Saya Berdoa Messi Ikut Timnas Argentina Main di Indonesia

"Ya, saya baik-baik saja. Saya hanya memiliki masalah kecil di kaki saya. Tapi semoga saja dalam beberapa hari ini akan pulih. Kita lihat saja nanti," ucap Jordi Amat dikutip dari video unggahan PSSI.

"Saya menantikan duel untuk lawan Palestina. Saya tak yakin apakah saya siap untuk pertandingan tersebut," imbuhnya.

Walau demikian, bek yang berkarier di JDT menegaskan jika memang harus absen lawan Palestina, maka dirinya akan fokus untuk pertandingan kedua lawan Argentina.

Baca Juga:
Menguak Daftar Tim Cadangan Argentina yang Kabarnya Jadi Lawan Timnas Indonesia, Tetap Ngeri!

"Namun bila tidak (fit), mari fokus pada pemuliahan dan saya suap untuk pertandinga kedua (vs Argentina)," tegasnya.

Jordi Amat sendiri sebelumnya memang kurang merasa nyaman dengan kondisi saat membela JDT. Namun, kini ia berangsur membaik dan bergabung TC timnas Indonesia.

Semoga saja bek berusia 32 tahun ini pulih total secara tepat waktu agar bisa memperkokoh lini pertahanan timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023.

Baca Juga:
Seperti Dukun, Tim yang Disebut Ratu Tisha Kini Kenyataan Jadi Lawan Timnas Indonesia, Jepang hingga Argentina

Load More