Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Palestina, Makram Dabboub, usai memberikan keterangan pers menjelang duel lawan Timnas Indonesia. (Bolatimes.com/Gagah Seno)

Bolatimes.com - Pelatih Palestina, Makram Dabboub, memiliki target saat jumpa Timnas Indonesia jelang laga FIFA Matchday Juni 2023. Berbeda sikap dengan apa yang pernah dilontarkan Waketum PSSI Palestina yang tak incar kemenangan.

Palestina akan berhadapan dengan Timnas Indonesia. Pelatih Makram ternyata cukup serius untuk bisa memenangkan pertandingan ini.

Ia berujar ingin memenuhi target Palestina yakni menuju Piala Dunia 2026. Oleh karena itu, melawan Timnas Indonesia menjadi penting untuknya.

Baca Juga:
3 Jenis Karakter Raket dalam Bulu Tangkis, Untuk Pemain Tipe Bertahan hingga Menyerang

"Kami ingin membuat target. Kami ingin mencapai Piala dunia 2026. Itu menjadu penting bagi kita. Begitupun juga menghadapi Timnas indonesia, " kata Makrebb Dabboub dalam konferensi pers yang dihadiri Bolatimes.com, Selasa (13/6/2023).

Sebelumnya Waketum Federasi Sepak Bola Palestina (PFA), Susan Shalabi, berujar kalau tak memikirkan hasil di FIFA Matchday melawan Timnas Indonesia. 

"Saya tidak akan mencari siapa yang menang atau kalah, kami bersaudara," beber Susan. 

Baca Juga:
Indonesia Open 2023: Menang Comeback, Pusarla V Sindhu Ungkap Kunci Kalahkan Gregoria Mariska

Ia mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat Indonesia terhadap Palestina. 

"Terima Kasih banyak, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh masyarakat Indonesia saat mendukung Palestina termasuk kepada Presiden dan Wapres RI serta PSSI, " pungkasnya. 

Adapun Timnas Indonesia akan bertanding melawan Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Rabu (14/6/2023). Lalu, lima hari kemudian dilanjut menantang Lionel Messi cs di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baca Juga:
Ditanya Siapa Pemain Timnas Indonesia yang Perlu Diwaspadai, Kapten Palestina Beri Jawaban Santuy

Load More