Husna Rahmayunita
Aksi Pratama Arhan saat melakukan lemparan maut (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Bek kiri Timnas Indonesia Pratama Arhan bersiap adu kekuatan Palestina di FIFA Matchday. Ia mengaku sudah memiliki gambaran untuk menghadapi lawan.

Pratama Arhan menerangkan skuad Timnas Indonesia sudah menyaksikan gaya permainan Palestina, sehingga mereka memahami apa yang mesti dilakukan.

"Sudah ada gambaran karena kami juga sudah dilihatkan video pertandingan Palestina, jadi pemain sudah paham pastinya," kata pemain klub liga 2 Jepang Tokyo Verdy dalam keterangannya.

Baca Juga:
Berpeluang Starter Lawan Timnas Indonesia, Bocah Ajaib Argentina Sampaikan Reaksi Tak Terduga

Menurut pemain yang identik dengan lemparan maut itu, kondisi rekan setimnya di timnas sudah baik dan para pemainnya juga sudah lengkap.

"Semua pokoknya berjalan dengan baik teman-teman sudah apa sudah mulai berkumpul semua sudah mulai berdatangan," sambungnya.

Ia pun berharap Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong mendapat hasil terbaik dari laga kontra Palestina, tim yang 51 peringkat FIFA lebih tinggi dari Skuad Garuda.

Baca Juga:
Lawan 2 Tim Kuat di FIFA Matchday Juni 2023, Witan Sulaeman Beri Respons Berkelas

"Jadi kami persiapan untuk pertandingan selanjutnya, semoga kita merayakan yang terbaik," pungkasnya.

Diketahui, Skuad Garuda dijadwalkan menghadapi dua tim tangguh lawan Palestina dan Argentina di FIFA Matchday.

Pertandingan Timnas Indonesia lawan Palestina dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya 14 Juni. Sedangkan laga kontra Argentina akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Latihan Bareng di Timnas Indonesia, Syahrul Trisna Puji Pemain Naturalisasi Ini

(Antara)

Load More