Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Argentina Alejandro Garnacho. (Instagram/@garnacho7)

Bolatimes.com - Bocah ajaib Argentina, Alejandro Garnacho diprediksi bakal starter ketika La Albiceleste ditantang timnas Indonesia dalam FIFA Matchday Juni 2023.

Argentina menjalani tur Asia dengan melawan Australia di China serta Indonesia. Nama Alejandro Garnacho masuk dalam skuad racikan Lionel Scaloni.

Menurut kabar yang beredar, Scaloni bakal memainkan tim inti saat berjumpa Australia di China. Nah, kala menghadapi timnas Indonesia, tim Tango bakal menurunkan pemain lapis.

Baca Juga:
2 Pemain Timnas Indonesia Ini Berpengalaman Lawan Palestina, Auto Jadi Starter?

Hal tersebut membuat Garnacho diprediksi bisa starter membela Argentina lawan timnas Indonesia. Terkait masalah itu, wonderkid yang berkarier di Manchester United berikan respons tak terduga.

Meski berstatus bocah ajaib, Garnacho menegaskan bahwa ia tidak masalah bakal dimainkan posisi manapun oleh Scaloni. Pemain berusia 18 tahun ini rela berkorban jelang hadapi skuad Garuda.

"Orang-orang yang tahu saya bermain, posisi utama saya adalah sayap kiri. Namun dimana saja pelatih memainkan saya, saya tidak akan protes," ucap Garnacho dikutip dari TyC Sports disadur Selasa (13/6/2023).

Baca Juga:
Santuy Ngobrol Bareng Shin Tae-yong, Elkan Baggott Jadi Starter Lawan Palestina?

Selain itu, di FIFA Matchday Juni 2023 Garnacho berkesempatan untuk debut, Ia juga girang karena berada satu tim dengan Lionel Messi.

"Rekan setim memberikan dukungan. Saya tidak banyak bicara dengan Messii, tapi dari awalnya saya menonton dia di TV dan sekarang saya bersamanya di sini, ini bagai mimpi," ujar wonderkid Manchester United ini.

Sementara itu, rumor Messi bakal absen ketika Argentina terbang ke Indonesia semakin santer. Meski begitu, belum ada konfirmasi jelas terkait hal tersebut.

Baca Juga:
Punya Pengalaman Lawan Palestina, 2 Pemain Timnas Indonesia Ini Bakal Dipasang Starter oleh Shin Tae-yong?

Terpenting timnas Indonesia vs Argentina akan bentrok pada 19 Juni 2023 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jakarta.

Load More