Husna Rahmayunita
Latihan ketat Timnas Indonesia jelang lawan Palestina (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Pemain naturalisasi Shyane Pattynama menuju ke Surabaya jelang pertandingan Timnas Indonesia versus Palestina di FIFA Matchday Juni 2023.

Shayne Pattynama mengabarkan dirinya tengah menuju Indonesia untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

Hal itu terlihat lewat unggahan yang dibagikan oleh bek Viking FK tersebut melalui postingan di Instagram, Selasa (13/6/2023) pagi.

Baca Juga:
Vinicius Junior Resmi Warisi Nomor Punggung 7 dari Eden Hazard

Terlihat suasana di bandara, Shayne Pattynama pun memperlihatkan jadwal penerbangan ke Surabaya. Diprediksi, ia sudah tiba di Indonesia besok saat pertandingan lawan Palestina.

Shayne Pattynama menuju Surabaya. (Instagram/@s.pattynama)

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Rabu (14/6/2023) untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Shayne Pattynama termasuk pemain terakhir yang merapat ke Skuad Garuda lantaran agenda padat bersama klubnya di Norwegia, Viking FK.

Baca Juga:
Tiba Di Indonesia, Jordi Amat Senggol SEA Games 2023, Ada Apa Nih?

Pemain berdarah Maluku itu belum mendapat kesempatan memperkuat Timnas Indonesia meski sudah resmi dinaturalisasi pada Januari 2023 lalu.

Pertandingan lawan Palestina, bisa jadi menjadi laga debutnya bersama Merah Putih andai dirinya dipastikan fit dan mendapat kepercayaan untuk diturunkan oleh Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong.

Namun bila hal itu tak terwujud, Shayna Pattynama berpotensi debut saat menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni mendatang.

Baca Juga:
Lionel Messi Berpotensi Gagal ke Indonesia, Reaksi Netizen Malaysia Bikin Geram

Load More