Arif Budi Setyanto
Mohammed Rashid sukses juara Piala Liga Palestina bersama Jabal Al-Mukaber. (Instagram/moerashid95)

Bolatimes.com - Gelandang timnas Indonesia, Marc Klok memberikan peringatan terhadap rekan setimnya jelang melawan Palestina. Salah satu penyebabnya adalah adanya sosok Mohammed Rashid.

Mohammed Rashid merupakan salah satu nama yang dibawa Palestina untuk menghadapi timnas Indonesia di FIFA Matchday Rabu (14/6/2023) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Jelang pertandingan ini, Marc Klok pun mewaspadai pemain yang pernah berkarier di Persib Bandung. Sebab, ia merupakan pemain yang berbahaya.

Baca Juga:
4 Pemain Timnas Indonesia yang Diprediksi Bobol Gawang Palestina

"Saya tahu kualitas Rashid, tetapi sekarang mungkin agak berbeda sedikit. Shooting dia bagus, harus antisipasi dengan blok," ucap Marc Klok dikutip dari antaranews, Minggu (11/6/2023).

Bukan hanya itu, pemain berusia 27 tahun ini juga disebut pintar untuk mencari momentum mencetak gol. Ia dianggap pintar berlari dari belakang.

"Larinya (Rashid) juga dari belakang bisa mencari momentum," imbuh gelandang timnas Indonesia ini.

Baca Juga:
Gadis Kamboja Akui Dukung Timnas Indonesia Lawan Argentina, Datang ke SUGBK Semangati Marselino Ferdinan?

Walau demikian, Marc Klok yakin bahwa skuad Garuda bisa meraih kemenangan lawan Palestina. Apalagi para pemain sudah digenjot dalam TC.

"Sangat baik, kami melakukan internal gim, bikin fisik kembali setelah liburan. Lapangan baik, fasilitas stadion juga. Saya sangat senang melihat situasi sekarang," ujar Klok.

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Palestina digelar 14 Juni 2023. Setelah itu, anak asuh Shin Tae-yong bakal menghadapi Argentina 19 Juni 2023.

Baca Juga:
Nongol di Postingan Elkan Baggott, Shayne Pattynama Tegaskan Gabung Timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023

Load More