Arif Budi Setyanto
Saddil Ramdani saat tampil di laga timnas Indonesia vs Curacao. (Instagram/saddilramdanii)

Bolatimes.com - Winger Sabah FC, Saddil Ramdani akhirnya bergabung ke TC timnas Indonesia jelang FIFA Matchday. Padahal ia sebelumnya diragukan untuk tampil karena cedera.

Beberapa waktu lalu, pelatih Sabah FC Ong Kim Swee mengatakan bahwa Saddil Ramdani belum pulih dari cedera yang dialaminya. Hal itu membuat publik pecinta sepak bola ragu ia akan absen.

Terlebih Ong Kim Swee mengungkapkan Saddil masih membutuhkan pemulihan selama beberapa pekan lagi untuk sembuh dari cederanya.

Baca Juga:
Jeonnam Dragon Pastikan Asnawi Mangkualam Dilepas ke Timnas Indonesia, Siap Hadapi Argentina

"Saddil masih perlu beberapa pekan lagi untuk pulih sepenuhnya. Kami akan memberikan perawatan yang lebih baik dan kami berharap dia sembuh total sesudah kalender FIFA bersama timnas Indonesia" ucap Ong Kim Swee dinukil dari media Malaysia, Flash Sukan 3 Juni lalu.

Kendati demikian, pemain berusia 24 tahun ini akhirnya gabung ke TC timnas Indonesia. Tidak sendirian, Elkan Baggott menjadi pemain yang bergabung bersamanya.

Saddil Ramdani gabung latihan timnas Indonesia. (Instagram/saddilramdanii)

Kembali bisa membela negara, Saddil Ramdani mengakui dirinya senang. Hal itu disampaikan langsung via Instagram Storiesnya.

Baca Juga:
Gestur Pemain Naturalisasi Anyar Timnas Indonesia saat Bertemu Shin Tae-yong Curi Perhatian

"Senang bisa kembali lagi," tulis Saddil yang mencantumkan potret latihan bersama timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Sementara itu, timnas Indonesia kini fokus untuk menghadapi Palestina 14 Juni mendatang. Baru setelah itu, skuad Garuda akan menghadapi Argentina 19 Juni.

Baca Juga:
Pasrah, Shin Tae-yong Sampaikan Dua Pesan ke Pemain Timnas Indonesia Jelang Lawan Palestina dan Argentina

Load More