Husna Rahmayunita
Pemain PSM Makassar, Wiljan Pluim. [dok. LIB]

Bolatimes.com - Berikut link live streaming PSM Makassar vs Bali United di leg kedua playoff Liga Champions Asia malam ini,

Pertandingan PSM Makassar versus Bali United digelar di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-Pare, Makassar, Sabtu (10/6/2023) pukul 18.30 WIB. Duel tersebut dapat disaksikan secara streaming di Vidio.com atau bisa disiarkan langsung di Indosiar.

Di leg pertama, duel PSM Makassar vs Bali United berakhir dengan skor imbang 1-1. Bali United unggul lebih dahulu pada menit ke-15 lewat gol Irfan Jaya. Kemudian, skor berubah menjadi 1-1 setelah Ilija Spasojevic mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga:
Ipswich Town Promosi ke Divisi Championship, Elkan Baggott Akui Tak Sabar Ingin Buktikan Diri

Alhasil kedua tim harus saling mengalahkan di leg kedua demi tiket ke playoff Liga Champions Asia.

Sebelumnya, Konfederasi Sepak bola Asia (AFC) resmi mengumumkan Indonesia mendapat jatah tiga slot untuk kompetisi Asia 2023/2024, yakni untuk playoff Liga Champions Asia, fase penyisihan grup Piala AFC, dan playoff Piala AFC.

Slot peserta playoff Liga Champions Asia akan didapat oleh pemenang laga Bali United versus PSM Makassar. Bali United ialah juara Liga 1 2021-2022, sedangkan PSM jawara Liga 1 musim ini.

Baca Juga:
Dikabarkan Cedera, Shayne Pattynama Pastikan Segera Gabung Timnas Indonesia untuk Lawan Palestina

Sedangkan tim yang kalah dari playoff, statusnya langsung ke fase penyisihan grup Piala AFC. Untuk slot ketiga atau tim yang akan mewakili Indonesia pada fase playoff Piala AFC, akan diserahkan kepada klub peringkat kedua Liga 1 2022/2023.

Pertadingan PSM Makassar kontra Bali United dalam perebutan tiket playoff Kualifikasi Liga Champiosn Asia diprediksi seru.

Link live streaming PSM Makassar vs Bali United klik di sini.

Baca Juga:
Tampak Santuy Abis, Lionel Messi Gunakan Outfit Celana Pendek saat Tiba di Cina

Load More