Irwan Febri Rialdi | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain keturunan Sandy Walsh (tengah) bersama rekan Timnas Indonesia saat latihan di Lapangan Thor Surabaya, Rabu (7/6/2023). (ANTARA/Naufal Ammar Imaduddin)

Bolatimes.com - Penyerang Timnas Indonesia, Dendy Sulistyawan, mengungkapkan bahwa skuat Garuda kini tengah digenjot persiapan untuk menyambut FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina.

Ia menyebut latihan digelar dua kali dalam sehari. Hal ini sengaja dilakukan untuk memperkuat fisik mengingat skuad Garuda baru kumpul pada 5 Juli lalu.

Ini dilakukan agar saat pertandingan nanti Timnas Indonesia sudah oke. Adapun latihan menerima materi fisik diselingi dengan taktik.

Baca Juga:
Profil Timnas Papua Nugini, Negara Peringkat 159 Dunia yang Jadi Lawan Malaysia di FIFA Matchday

"Untuk kegiatan tiga hari kemarin seperti biasa kita ada jadwal latihan sehari dua kali, soalnya baru bergabung bersama Timnas lagi," kata Dendy dilansir dari laman PSSI, Jumat (9/6/2023).

"Jadi kaya kemarin itu, ada jadwal latihan di gym pagi hari, sorenya baru di lapangan," sambung pesepakbola yang juga anggota Polri tersebut.

Lebih lanjut, Dendy mengungkap kondisinya saat ini. Ia mengaku dalam keadaan bagus meski beberapa waktu lalu tidak ada kegiatan bersama klub mengingat kompetisi sedang libur.

Baca Juga:
Intip Jadwal Lionel Messi Debut Bersama Inter Miami

"Alhamdulillah kondisi cukup baik ya, meskipun kemarin sempat libur setelah liga tapi kondisi sudah mulai balik lagi," ungkap pemain Bhayangkara FC tersebut.

Timnas Indonesia terlebih dahulu akan melawan Palestina. Duel kedua tim tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada 14 Juni 2023.

Kemudian partai menghadapi Argentina berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (9/6/2023). Mengingat duel melawan kedua tim cukup berat tentu butuh persiapan yang bagus.

Baca Juga:
Kisah Reebal Dahamshi, Striker Palestina yang Dibawa ke Indonesia Ternyata Orang Israel

Load More